Jenguk Pak Ogah, PDK Kosgoro Kota Bekasi Berikan Bantuan

Bagikan:
Pengurus PDK Kosgoro Kota Bekasi bersama anggota DPRD fraksi Golkar jenguk pak Ogah yang terbaring lantaran sakit, di kediamannya, Rabu (12/1/2022).

JATIASIH – PDK Kosgoro 57 Kota Bekasi sambangi kediaman Abdul Hamid atau biasa dikenal Pak Ogah, pengisi suara Si Unyil yang kini sedang terbaring lantaran sakit di Jatiasih, Rabu (12/1/2022).

Pengurus PDK Kosgoro 57 Kota Bekasi yang jenguk pak Ogah yakni Sekretaris Iranto Johan, Bendahara Ikhsan Nurdjamil bersama sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi fraksi Golkar.

Sebagai bentuk kepedulian, pengurus PDK juga memberikan bantuan untuk biaya pengobatan pak Ogah.

Dariyanto yang juga kader Kosgoro 57 Kota Bekasi mengaku prihatin atas kondisi pak Ogah yang saat ini terbaring sakit. Dirinya juga mengatakan kedatangan pengurus PDK Kosgoro Kota Bekasi ke kediaman pak Ogah, atas keprihatinan ketua umum Kosgoro 57 Dave Laksono terhadap kondisi pak Ogah.

“Kami diminta datang untuk melihat kondisi pak Ogah, hari ini kami datang dan melihat langsung, memang beliau sangat membutuhkan bantuan ekonomi dan perawatan. Kami juga memberikan bantuan sembako dan uang untuk biaya pengobatan pak Ogah,” ujar Dariyanto.

Lanjut Dariyanto, para pengurus Kosgoro juga sempat menawarkan bantuan kepada pihak keluarga, agar pak Ogah mendapatkan perawatan di RSUD Kota Bekasi atau rumah sakit rujukan lainnya.

“Kita coba tawarkan kepada pihak keluarga, namun kembali kita serah kepada keluarga pak Ogah mau dirawat atau tidak, kami sifat hanya mensupport bila keluarga pak Ogah menginginkan perawatan,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris PDK Kosgoro 57 Kota Bekasi Iranto Johan menjelaskan kedatangan pengurus Kosgoro Kota Bekasi, mewakili kepedulian ketum Kosgoro terhadap kondisi pak Ogah yang tengah terbaring sakit.

“Ini bentuk kepedulian Kosgoro terhadap kondisi pak Ogah. Kita di Kosgoro akan selalu bergerak membantu masyarakat dengan program-program sosial,” tandasnya.

Bendahara Kosgoro Kota Bekasi Ikhsan Nurjamil menambahkan kedepan Kosgoro Kota Bekasi akan fokus terhadap kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal tersebut akan menjadi program PDK Kosgoro Kota Bekasi.

“Kita fokus turun ke bawah, ke masyarakat dengan kegiatan sosial. bukan hanya ke pak Ogah, kami kedepan akan selalu melakukan kegiatan sosial ke masyarakat,” ujarnya.(RON)