Lantik PK Golkar se Kota Bekasi, Ade Puspitasari Berpesan Kepada Seluruh Kader Jaga Kesolidan

Bagikan:
Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Pusitasari melantik pengurus PK Golkar se Kota Bekasi, bertempat di Graha Girsang, Bekasi Selatan, Sabtu (8/1/2022).

BEKASI SELATAN – DPD Golkar Kota Bekasi gelar acara pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se Kota Bekasi di gedung Graha Girsang Jakasetia Bekasi Selatan pada Sabtu (9/1/2022).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari dan dihadiri seluruh pengurus dan kader Golkar Kota Bekasi.

Ade Puspitasari usai melantik ketua PK se Kota Bekasi mengatakan agenda hari ini adalah pelantikan ketua PK yang telah terpilih pada saat Musyarawah Kecamatan (Muscam) yang lalu.

“Ketua PK terpilih hari dilantik beserta seluruh kepengurusannya,” ujar Ade di lokasi.

Ade Puspitasari yang juga anggota DPRD Jawa Barat fraksi Golkar ini berpesan kepada seluruh kader Golkar untuk selalu menjaga kekompakan dan kesolidan.

“Jaga kekompakan dan kesolidan, harus terus bersatu untuk menang,” tegasnya.

Sementara, Pengurus partai Golkar yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Dariyanto menegaskan bahwa kader Golkar Kota Bekasi tetap solid. Hal ini dibuktikan dengan ratusan pengurus yanh hadir dalam acara pelantikan ketua PK.

“Hampir 500 orang Pengurus PK se Kota Bekasi hadiri pelantikan, saya pikir kita masih tetap solid, kita masih solid berjuang memenangkan partai Golkar,” tandasnya.

Dariyanto mengatakan setelah pelantikan para ketua PK se Kota Bekasi, agenda berikutnya adalah melaksanakan Musyarawah Kelurahan (Muslur) se Kota Bekasi.Agenda tersebut rencananya akan digelar pada bulan Januari hingga Februari 2022.

“Harapan kita bulan ini (Januari) hingga Februari segera diselenggarakan Muslur. Untuk jadwal pelaksanaannya nanti diatur lebih lanjut,” ujarnya.(RON)