Dijagokan Nyalon Wali Kota, Bang Faisyal Bilang Begini…

Bagikan:
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Ahmad Faisyal Hermawan saat sambangi kantor sekretariat IWO Kota Bekasi, Rabu (5/01/2022)

BEKASI SELATAN – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Ahmad Faisyal Hermawan menanggapi stetmen dari koleganya di partai yang menjagokan dirinya mencalonkan jadi Wali Kota Bekasi pada pilkada mendatang.

Faisyal yang juga anggota DPRD Kota Bekasi fraksi PDI Perjuangan ini mengaku secara pribadi merasa bangga. Pria biasa di panggil bang Faisyal ini mengatakan dengan ada dorongan itu artinya kinerja selama menjadi anggota dewan telah diakui.

Tapi lanjut Faisyal, secara kepartaian PDI Perjuangan ini adalah partai dengan demokrasi terpimpin.

“Jadi semua kader, semua pengurus berhak menyatakan pendapatnya selama masih dalam koridor partai, artinya on the track. tetapi ketika pimpinan partai sudah memutuskan, kita sebagai kader harus fatsun,” ucapnya bersilahturahmi ke kantor Sekretariat IWO Kota Bekasi, Rabu (5/01/2022).

Menurut Faisyal peryataan koleganya dipartai adalah bagian dinamika dan demokrasi di partai PDI Perjuangan Kota Bekasi. Dinamika ini adalah hal positif bagi partai karena banyak kader mempunyai kapasitas semua

“Ketua DPC, Sekretaris DPC dan seluruh anggota dewan Fraksi PDI Perjuangan semua punya kapasitas. Mereka punya peluang semua menjadi kepala daerah di Kota Bekasi, ” imbuhnya.

“Secara pribadi, saya bangga ada kader yang mempercayai kerja-kerja saya di masyarakat. Tapi secara kepartaian saya fatsun atas putusan pimpinan partai,” tandasnya. (RON)