Prajurit Korem 051/WKT Gelar Penyuluhan Narkoba dan Tes Urine

Bagikan:


CIKARANG – Upaya mewujudkan lingkungan bersih dari penyalahgunaan Narkoba, Korem 051/Wkt menyelenggarakan sosialisasi P4GN dengan tema Mewujudkan Hidup Sehat Tanpa Narkoba Dimulai Dari Diri Sendiri dan Satuan Korem 051/Wkt. Yang berlangsung di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Senin (16/12/2019).
“Sosialisasi P4GN dan pemeriksaan urine bagi anggota Korem 051/Wkt ini sebagai cegah dini penyalahgunakan Narkoba di lingkungan korem 051/Wkt,” jelas Kasi Intelijen Letkol Inf Puji.
Kesempatan yang sama, narasumber dari BNK Kab. Bekasi, Dr. Aab Sihabudin Kamil menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kerugian bagi pengguna Narkoba.
“Para Prajurit dan PNS TNI AD khususnya personel Korem 051/Wkt harus memahami dampak negatif dari Narkoba dan dapat mencegah diri dan keluarga dari pengaruh bahaya Narkoba,” ujarnya
“Saat ini ancaman Narkoba sudah masuk ke hampir seluruh lapisan masyarakat, baik orang dewasa atau anak-anak. Tugas kita, mari kita sama-sama lawan dan kita jauhkan diri kita serta keluarga kita dari bahaya Narkoba,” jelas Dr. Aab Sihabudin Kamil yang didampingi Jumarwan dan Budi.(*)