Jalan Mulus Amin Fauzi Menuju Kursi Wabup Bekasi

Bagikan:

Amin Fauzi

CIKARANG – Politisi senior Partai Golkar dari Bekasi mendadak bikin heboh lantaran namanya masuk dalam surat rekomendasi (Rekom) yang diterbitkan DPD Partai Golkar Jawa Barat.
“DPD Golkar Jabar mengeluarkan 3 surat dari Juli – Oktober 2019 ini. Surat terakhir 28 Oktober 2019. Nama saya ada di surat rekomendasi yang tandatangan Ketua Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi,” kata Amin Fauzi yang bikin heboh terkait kursi Wakil Bupati Bekasi yang masih kosong di tahun 2019 ini.
Diceritakan Amin, dengan terbitnya Rekom yang ditandatangani Dedi Mulyadi yang ditujukan untuk Bupati Bekasi dan Ketum DPP Partai Golkar, jalan menuju kursi Wakil Bupati Bekasi semakin mulus.
“Surat rekomendasi tersebut ditujukan ke Bupati Bekasi dan Ketum Golkar, Airlangga tertanggal 28 Oktober. Tapi saya harus melalui proses Fit dan Propertes dulu di DPP, Jakarta,” katanya.
Meski dianggap jalannya mulus kata Amin, politik bersifat dinamis. Siapun yang nantinya menjadi Wakil Bupati Bekasi harus bisa sejalan dengan Bupatinya, dan merangkul semua masyarakat Kabupaten Bekasi tanpa melihat kasta atau kedudukan,” harapnya.(*)