Kepala SMA Negeri 2 Ekowati Raih Peringkat 3 Kepsek Berprestasi Tingkat Jabar

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Kepala SMA Negeri 2 Kota Bekasi Hj Ekowati berhasil meraih peringkat ke tiga swbagai kepala sekolah berprestasi untuk jenjang SMA tingkat Jawa Barat tahun 2019.
Beberapa waktu lalu Ekowati berhasil meraih peringkat pertama sebagai kepala sekolah Berprestasi tingkat Kepala Cabang Dinas Wilayah III .
Dengan prestasi tersebut Ekowati maju sebagai duta dari KCD Wilayah III untuk bersaing ke tingkat selanjutnya dalam Lomba Kepala Sekolah berprestasi kategori SMA tingkat Jawa Barat 2019.
Lomba seleksi kepela sekolah berprestasi tingkat jaabar tahun 2019 dilaksanakan di Hotel Peaona Bamboe kabupaten bandung, 16 -18 juni 2019.
Dalam kompetisi bergengsi se-Jawa Barat tersebut, Ekowati meraih juara 3 Sedangkan untuk posisi pertama 1 diraih oleh Dr.Bambang M.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Bogor dan untuk Peringkat ke dua diraih oleh Dr.Yeni Gantini Kepala Sekolah SMAN 3 Bandung
Dijelaskan Ekowati , dirinya harus bekerja keras untuk bisa mengikuti hingga tingkat ini. Tak mudah mendapatkan predikat tersebut, pasalnya dirinya harus bersaing dengan kepala sekolah-kepala sekolah yang merupakan wakil terbaik dari seluruh Kota dan Kab yang ada di Provinsi Jawa Barat.
“Alhamdulilah saya dapat meraih juara walaupun peringkat ketiga, ini menjadi semangat saya tahun depan dapat meningkatkan prestasi lagi sehingga dapat mengharumkan Kota Bekasi ,” ungkapnya. Ekowati.
Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat , Dewi Sartika kepada para pemenang kepala sekolah berprestasi Tingkat Jabar tahun 2019.(RON)