Yamaha MT-09 akan Pamer di IMOS 2014

Bagikan:

yamaha-mt-09
Yamaha MT-09

JAKARTA – Pameran motor bertajuk Indonesia Motor Show (IMOS) 2014 akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dan akan dihelat tanggal 29 Oktober sampai 2 November 2014.

Para produsen motor sedang disibukan dengan mempersiapkan motor-motor andalan yang akan dipamerkan pada gelaran tersebut untuk memikat hati para pecinta otomotif. Tak terkecuali Yamaha, yang notabene menjadi salah satu produsen motor dengan pangsa pasar yang besar di Indonesia bersaing dengan Honda.

Menurut informasi yang dilansir dari VivaNews, Rabu (15/10/14) Yamaha akan memamerkan lebih dari 10 motor andalannya pada pameran tersebut. Dua dari motor-motor yang akan dipamerkan sudah diketahui dan dikonfirmasi oleh perusahaan garpu tala tersebut, yakni Yamaha MT-09 dan Yamaha WR250.

Hal itu dituturkan oleh Mohammad Masykur yang menjabat sebagai Assistant General ManagerYamaha Indonesia. “Sudah dikonfirmasi dua model itu, dan dipastikan MT-09 dan WR250 akan dipamerkan,” tuturnya.
Sayangnya, anda yang kepincut dengan dua motor Yamaha ini harus menunggu peluncuran keduanya hingga awal tahun 2015 mendatang, yang diprediksi bulan Februari. Tetapi jika sudah terlanjur tertarik, pemesanan dua motor tersebut bisa dilakukan pada ajang Indonesia Motor Show nanti.
Dapur mesin Yamaha MT-09 dibekali dengan mesin 2 silinder 850cc FI yang mampu menghasilkan tenaga 115 HP dengan torsi 85nm, serta memiliki enam percepatan. Sementara untuk WR250R, menggunakan mesin DOHC, 4-valve 250 CC dengan 4 stroke dan mengadopsi sistem fuel injection.