Radi Mahdi: Kami Menerima Daging Sapi Dari Samosir

Bagikan:

Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Radi Mahdi.
Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Radi Mahdi.

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Radi Mahdi mengungkapkan bahwa saat Hari Raya Idul Fitri Lalu dirinya beserta segenap anak buahnya menerima bingkisan daging sapi sebanyak 2 Kg dari mantan Kabid Linmas Satpol PP Kota Bekasi, Henry Malino Samosir (HMS) yang menggelapkan dana insentif linmas Kota Bekasi yang bernilai lebih dari Rp 1 milyar.
“Kami semua menerima daging sapi tersebut saat Hari Raya Idul fitri lalu,” ungkapnya kepada beritabekasi.co.id, Senin (01/09/2014).
Radi berkelit jikalau dirinya mengetahui bahwa uang pembelian daging sapi tersebut berasal dari dana insentif linmas yang digelapkan oleh HMS anak buahnya. “Saya tidak tahu asal usul pembelian daging tersebut darimana uangnya,” kelitnya.
Walau tidak tahu berasal dari mana uang yang digunakan HMS untuk membelikan daging kepada anak buahnya, Radi menjelaskan bahwa dirinya sudah memberikan sejumlah uang kepada HMS untuk mengganti uang pembelian daging.
“Saya sudah memberikan uang sekitar Rp 60 jutaan kepada HMS sebagai ganti uang pembelian daging yang dia (HMS) berikan kepada kami saat Idul Fitri lalu. Saya takut daging yang telah kami konsumsi menjadi haram karena tidak jelas asal-usul uangnya,” pungkasnya. (wok)

Bagikan: