Maksimalkan Suara Emak-Emak, Karya Ahmad Gelar Konsolidasi di Kelurahan Jatirasa

Bagikan:


JATIASIH – Calon Legislatif dari partai Golkar dapil IV Jatiasih dan Jatisampurna, Karya Ahmad melakukan konsolidasi dikalangan kaum ibu-ibu dilingkungan RW 05 Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih. Turut hadir pada acara tersebut Ketua RW 05 dan Ketua RT 06 dan tokoh masyarakat .
Selain untuk silaturrahmi Karya juga meminta dukungan dari ibu-ibu di RW 05 dalam pencalonannya menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dalam Pemilu yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.
“Jalin silaturahmi kepada masyarakat akan terus saya jalani, karena proses pencalonan diri saya membutuhkan dukungan dan kerjasama dari masyarakat di RW 05 agar berjalan dengan lancar dan sukses” kata Karya Ahmad, usai lakukan konsolidasi kepada kaum ibu- ibu di RW 05 Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih. Selasa (22 /01/2019).
“Kami mohon do’a restu dan dukungan dari ibu-ibu yang hadir pada hari ini agar selalu solid dan semangat berjuang bersama saya dan Partai Golkar untuk membangun wilayah Jatirasa agar lebih berkembang pesat dan merata, baik infrastrukturnya maupun suprastrukturnya dan membangun ekonomi kerakyatan” papar Karya Ahmad.
Sementara salah satu tokoh masyarakat Ustadzah Hj Satih mengatakan “sosok bang Karya Ahmad adalah orang yang istiqomah, patut kita dukung dan kita pilih, beliau Caleg dari Partai Golkar hari ini sudah mengunjungi wilayah kita berarti pak karya orang yang cinta akan silaturahmi dan ingin lebih dekat lagi kepada masyarakat di RW 05”
Ia pun mendo’akan Karya Ahmad semoga bisa dipilih dan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi mewakili wilayah Jatiasih dan Jatisampurna.
Diketahui, jumlah Data Pemilih Tetap (DPT) di Kelurahan Jatirasa sebanyak 5.300 jiwa, sedangkan jumlah TPS sejumlah 22. (RON)

Bagikan: