Amaroossa Grande Bekasi, Hotel Bernuansa Fashion nan Elegan

Suasana Press Conference Launching Hotel Amaroossa Grande Bekasi.
Suasana Press Conference Launching Hotel Amaroossa Grande Bekasi.

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Hotel Amaroossa Grande Bekasi, hotel yang bernuansa butik kini hadir dengan penuh kemewahan dan kenyamanan. Hotel yang berada dibawah naungan Kagum Grup ini, tampil elegan dan eksklusif, disamping itu interior dan eksteriornya punya ciri khas tersendiri. Tak hanya itu, lokasi hotel Amaroossa juga selalu berada di tempat-tempat yang strategis.

Di Kota Bekasi, Lokasi Amaroossa Grande Bekasi terletak persis di Jalan Ahmad Yani yang merupakan jalan protokol di bilangan Bekasi Barat. Ditambah lagi lokasi tersebut dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bekasi.

Direktur Operasional Hotel Amaroossa Grande Bekasi, Asep Supardi mengatakan meski terasa mewah, khusus untuk pembukaan hotel ini terdapat rate spesial dengan harga Rp 750 ribu per malamnya. Para tamu bisa mendapatkan kenyamananan yang luar biasa dan bisa mendapatkan fasilitas sesuai dengan berkonsep Grande ini. Hotel Amaroossa Grande Bekasi juga menawarkan paket ulang tahun Rp 200 ribu per orang untuk 100 orang dapat anda rayakan di kolam renang yang terletak di lantai 6 dengan konsep Tropical. Ditambah dengan fasilitas pusat kebugaran dan spa. Makanan khas cita rasa Italia di Pisa Lounge & Bar dengan menu andalan Amaroossa Pizza yang akan memanjakan lidah para tamu.

“Hotel ini juga dilengkapi dengan pusat niaga dan restoran yang dilengkapi dengan ruang pertemuan personal yang berlokasi di lantai dasar,” ungkapnya kepada awak media, Sabtu (01/11/2014).

Sementara itu, Owner Amaroossa Grand Bekasi, Amalia Roosseno, mengungkapkan saat ini hotel tersebut telah memiliki 53 kamar dengan 2 Tipe kamar yang berbeda diantaranya, Superior dan Suite dengan harga Rp 3.500.000 perminggu dan Rp 12.500.000 per bulan dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan berkapasitas 10 hingga 25 orang serta Amo’s Kitchen ysng menyuguhkan atmosfir hangat untuk menikmati makan pagi, siang serta malam.

Tak hanya itu, serangkaian acara juga mewarnai pembukaan Amaroossa yang dihadiri ownernya yakni Amalia Roosseno beserta keluarga besar Kagum Hotels dan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Persembahan khusus juga digelar pelukis ternama Hanafi dan Belinda Rosalina putri dari Amalia Roosseno, yang akan melukis bersama-sama di 3 kanvas secara langsung.

“Ketiga lukisan karya Hanafi dan Belinda Rosalina akan dipersembahkan sebagai hadiah ulang tahun saya yang  ke- 74,” ungkapnya.

“Hotel ini cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan di Kota Bekasi. Apalagi, keunikan hotel ini adalah desainnya yang sangat fashionable. Maka jangan heran jika di tiap kamar Hotel memiliki nuansa yang berbeda, Pattern yang berbeda serta headboard yang berbeda dengan yang lain,” pungkasnya. (ton)