Wanita pemilik warung tewas dengan penuh luka tusukan

Cikarang Pusat – Warga Desa Cicau, Di hebohkan dengan di temukannya seorang wanita paruh baya, yang tewas bersimbah darah di sebuah warung, yang merupakan warung milik korban, di Gang Sakum, Kampung Kiara Gedur, Desa Cicau Kecamatan Cikarang pusat, Kabupaten Bekasi. Kamis pagi. (30/09/2021).

Diketahui, korban yang bernama Siti Atikah alias Enbon, 34 th, di temukan tewas tergeletak bersimbah darah di sebuah bangku, yang berada di depan warung korban, hal tersebut pertama kali di ketahui oleh , Kanim, seorang wanita penggembala sapi yang kebetulan sedang melintas. Hal tersebut di benarkan oleh Ubing, suami korban.

Baca Juga :   Polrestro Bekasi Kota Tangkap Terduga Penghina Suku Betawi

“Ketika saya datang ke warung, emak Kanim yang lagi gembala sapi memberitahu istri saya bersimbah darah,”ujar ubing

Menurutnya jarak dari rumah ke warung sekitar 15 meter dan setiap pagi mulai jam buka warung dan pada saat itu korban mau buka warung.

Baca Juga :   Tersangka Penghina Suku Betawi Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

“Saya datang jam 10 pagi ke warung dan melihat istri saya meninggal di depan warung,” tambahnya.

Mendapat aduan dari warga, Polsek Cikarang Pusat Polres Metro Bekasi mendatangi Tempat Kejadian Perkara untuk mengevakuasi dan melakukan identifikasi jasad korban.

Baca Juga :   Polres Metro Bekasi Ringkus Dua Pelaku Begal yang Bunuh Korbannya

Terkait kejadian tersebut belum ada yang dapat dimintai keterangan dari pihak kepolisian, dugaan sementara korban diduga dibunuh dikarenakan jasad korban penuh luka tusukan dan bersimbah darah serta ditemukanya gunting di samping jasad korban. (yan)