Wali Kota Bersama Kapolres Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Mapolrestro Bekasi Kota

BEKASI SELATAN – Kapolres Metro Bekasi Kota melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid Polres Metro Bekasi Kota di Jalan Pangeran Jayakarta Keluraham Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria.

Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko mengatakan pembangunan mesjid ini bertujuan sebagai sarana ibadah bagi anggota dan masyarakat sekitar disamping untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Pembangunan masjid Ini merupakan hal yang sangat penting meskipun pembangunanya masih berlangsung,”kata Kapolres dalam sambutannya Kamis, (19/11/2020).

Baca Juga :   Ronny Hermawan: "Bangkitkan Budaya Bersepeda di Kota Bekasi"

Menurut Kapores, pembangunan masjid ini sangat strategis karena akan dapat digunakan oleh anggota.dan masyarakat atau masyarakat yang sedang ada keperluan.

Ia pun berharap pembangunan masjid Polres Metro Bekasi ini bisa terselesaikan tepat waktu.”Saya sampaikan ucapan terima kasih. Kami juga akan bantu untuk percepatan waktunya.’ ujarnya.

Baca Juga :   Kantor Milik Pengusaha Godang Tua Nyaris Terbakar

Hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan masjid Polres Meteo Bekasi yakni Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakapolres Metro Bekasi Kota, Ketua MUI, Kepala Dinas Perkimtan dan perwakilan dari Bank BRI dan Perwakilan dari Summarecon Bekasi.

Sementa, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan terdapat gedung refresentatif pembangunannya di tengah Kota Bekasi ini, ditambah dengan pembangunan masjid di belakang gedung baru untuk sarana ibadah.

Baca Juga :   Pangdam Jaya Bakti Sosial di Komplek Seroja Bekasi Utara

“Semoga dengan adanya kebersamaan ini, koordinasi semakin kuat dalam melayani warga Kota Bekasi,” ucapnya.

Selain itu, Wali Kota uga mengapresiasi kinerja baik dari Pemerintah Kota Bekasi, anggota Polres dan Kodim yang ikut dalam melakukan sosialisasi penggunaan masker untuk warga dan sering menggalakkan turun ke wilayah bersama para aparatur.(RED)

(Ndoet)