Tuti Yasin Pegang Kendali Sementara PG Bekasi

Kabupaten Bekasi -. Pasca meninggalnya ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja, DPD Golkar kabupaten Bekasi masih solid dan kondusif serta terjaga kekompakannya.

Ini terlihat saat para kader Golkar di pimpin sekertaris DPD golkar Tuti Yasin yang juga wakil ketua golkar melakukan ziarah dan doa bersama di makam almarhum Eka supria Atmaja di kediamannya di daerah Waluya kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi

“Hari ini kami unsur pimpinan, pengurus dan pimpinan kecamatan berkumpul sebagai Tanda penghormatan kami kepada almarhum ketua DPD bapak H.Eka Supria Atmaja, semoga beliau khusnul khotimah dan diberikan tempat ternyaman disisi Allah SWT” terang sekjen DPD golkar kabupaten Bekasi Tuti Yasin.

“Berkumpulnya kami para unsur pimpinan dan pengurus DPD Golkar kabupaten Bekasi menunjukan bahwa DPD kab.Bekasi tetap solid dan kondusif sampai saat ini” lanjut Tuti Yasin.

Tuti Yasin juga menambahkan untuk itu sampai PLT Ketua DPD Kab.Bekasi yang nantinya ditunjuk oleh DPD Partai Golkar Jawa barat ditentukan,Maka saya selaku Sekretaris serta Wakil ketua diamanatkan oleh para pengurus DPD kabupaten bekasi untuk sementara memimpin dan menjalankan roda organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.(*)