Tujuh Pelamar Daftar Seleksi Calon Dirut Perumda Tirta Patriot

Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Bekasi, Eka Hidayat.

BEKASI SELATAN – Pendaftaran seleksi calon Dirut Perumda Tirta Patriot, telah ditutup pada tanggal 10 September lalu.

Namun demikian, sampai saat ini tim panitia seleksi belum mengumumkan nama-nama calon yang mendaftar dan lolos administrasi sebagai Dirut perusahan daerah milik Pemkot Bekasi tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Bekasi, Eka Hidayat menuturkan saat ini panitia masih verifikasi administrasi dokumen para calon Dirut.

Baca Juga :   Resmi Dilantik, M Fikri Aziz Kembali Jabat Dirut Perseroda Sinergi Patriot

“Masih verifikasi administrasi,masih pembuktian dokumen dulu besok. Setelah pembuktian administrasi dan dinyatakan lolos administrasi baru diumumkan,” kata Eka saat dihubungi, Rabu (22/9/2021).

Eka mengatakan sudah ada 7 calon pendaftar yang ikut seleksi calon Dirut Perumda Tirta Patriot. Namun, Eka belum bisa menyampaikan siapa saja nama calon yang mendaftar.

Baca Juga :   Kapolres Metro Bekasi Kota dan Pemuda Demokrat Siap Bumikan Pancasila di Kota Bekasi

“Ya pembukaan PO BOX ada 7 calon yang mendaftar. Nanti dua hari lagi akan kita umumkan,” ucap Eka, yang juga masuk dalam panitia seleksi.

Lebih lanjut Eka menjelaskan setelah para calon diyatakan lolos administrasi, tahapan berikutnya adalah mengikuti tes uji kelayakan dan kepatutan dilakukan tim seleksi dari kalangan profesional.

Baca Juga :   Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 250 Paket Bagi Warga Terdampak Covid 19

“Tim penguji sekitar 6 orang, tidak ada dari unsur Pemkot, semua penguji dari unsur independen,” jelasnya.(RON)