Timezone Summarecon Bekasi Tawarkan Promo Menarik

Bagikan:

KOTA BEKASI – Timezone salah satu arena bermain keluarga paling lama di Indonesia membuka venue baru yang terletak di lantai 3 – Food Court area. Venue ini menjadi kedua Setelah sukses dengan venue pertama di Summarecon Mall Bekasi lantai 2.

Venue baru yang memiliki luas 575 meter persegi ini tentunya menawarkan game-game terbaru dengan jumlah mencapai lebih dari 57 mesin permainan.

Menurut Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia, dibukanya dua venue Timezone di satu mal lantaran antusias para warga Bekasi yang mengunjungi venue mereka.

“Ini merupakan bentuk antusias masyarakat, maka dari itu Timezone membuka 2 venue di Mall Summarecon Bekasi, dengan didukung oleh mesin permainan berteknologi canggih dan tampilan venue yang menarik. Beberapa mesin permainan yang disiapkan untuk menghibur warga,” Ucap Kikie Randini saat konferensi pers, Rabu (20/09/23)

Dengan kehadiran dua buah venue di Summarecon Mall Bekasi, Timezone diharapkan memberikan NextGen experience untuk warga Bekasi dan sekitarnya, dengan menghadirkan mesin permainan terbaru dengan teknologi canggih, dibalut dengan tampilan venue yang nyaman dan memiliki desain menarik.

“Dengan dibukanya Timezone kedua di Summarecon Mall Bekasi akan semakin memberikan banyak pilihan untuk warga Bekasi yang ingin menikmati mesin permainan terbaru dengan dukungan terknologi canggih. Kami berkomitmen untuk konsisten memberikan guests experience terbaik untuk seluruh guests kami lewat semua lini layanan kami,” Ucap Kikie

Selain itu selama masa grand opening, ada promo pembelian dimana cukup membayar 300 ribu rupiah guests akan mendapatkan 650 Tizo, dan hanya berlaku di hari pertama grand opening yaitu di tanggal 20 September untuk 100 orang pertama.

“Promo lainnya adalah pembelian 400 ribu rupiah mendapatkan 900 Tizo yang berlaku di tanggal 20 – 24 Sept.
Mari bersama Timezone Summarecon Mall Bekasi menyebarkan kebahagian dan menciptakan momen tak terlupakan di Timezone,” tutupnya.(**)

Bagikan: