Syaiful Huda Sebut Trend Positif PKB Bisa Berlanjut di Pilgub dan Pilkada

Bagikan:
Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda (tengah)

KOTA BEKASI – Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi menggelar acara bertajuk Refleksi Pileg 2024, disertai buka puasa bersama Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, bertempat di kantor DPC PKB Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Senin (18/03/24).

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengatakan, dengan pencapaian seperti ini, maka PKB akan melanjutkan trend positifnya ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Efek trend positif ini kita lanjutkan ke Pilkada dan Provinsi. Saya sendiri insyallah maju ke ajang Pilgub,” ujar Syaiful Huda.

Bicara soal koalisi terkait Pilgub dan Pilkada, Gus Huda menyebut bahwa PKB masih terus berkomunikasi dengan tim Pilpres AMIN diantaranya PKS dan Nasdem.

“Untuk koalisi kita pertama izin dulu ke koalisi partai pendukung Capres Cawapres AMIN seperti apa, abis itu kita baru komunikasi ke partai-partai lain,” tegasnya.

Tempat yang sama, Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizki Topananda langsung berkomentar terkait gelaran Pilkada di Kota Bekasi yang berlangsung pada November mendatang.

Menurutnya, PKB Kota Bekasi nanti akan dibuatkan polling Desk Pilkada untuk mencari sosok kader potensial untuk maju di pilkada Kota Bekasi.

“Nanti kita lakukan polling Desk Pilkada PKB Kota Bekasi untuk mencari kader Potensial, kalau koalisi belum ada penjajakan ke ranah serius,” ucap Rizki yang akan menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2024 – 2029.(RON)

Bagikan: