Susunan Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi Alami Perubahan

Bagikan:
H. Marta, Ketua fraksi Golkar Persatuan

BEKASI TIMUR – Susunan fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi alami perubahan komposisi baru. Ketua fraksi Golkar Persatuan sebelum diemban Dariyanto, kini berpindah ke tangan ke H Marta HM Tohir. Sedangkam Sekretaris FG Persatuan diisi Faisal dan Bendahara Uri Huriyati

Ketua Fraksi Golkar Persatuan terpilih H Marta mengatakan, selaku anggota partai dirinya selalu siap untuk melaksanakan tugas dan kebijakan partai Golkar Kota Bekasi.

“Jadi mau tidak mau, harus kita melakukan kegiatan-kegiatan untuk membesarkan partai. Artinya melaksanakan tugas didalam kepengurusan fraksi Golkar Persatuan,”kata H Marta di DPRD Kota Bekasi, Rabu (6/8/2023).

“Saya sebagai ketua merasa bersyukur, bahwa diri saya masih dapat dipercaya pimpinan partai di promosikan menjadi ketua Fraksi. Ini sesuatu nilai baik untuk diri saya, dan itu saya harus mengenban tugas berat, apalagi kita akan menghadapi tahun politik tahun 2024,” imbuhnya.

Selain itu, alat kelengkapan dewan, terjadi perubahan pula keanggotaan dari FPG Persatuan. H Marta pindah dari Komisi I ke Komisi III, lalu Yogi Kurniawan masuk menjadi wakil ketua Badan Kehormatan (BK). H Marta juga duduk menjadi anggota Banggar dan Banmus DPRD Kota Bekasi.(RON)

Bagikan: