Sukses di Pemilu 2024, Muncul Wacana Pembaruan di Tubuh Golkar Kota Bekasi

Bagikan:
Wakil Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Pondok Gede, Ilham Fadilah

KOTA BEKASI – Suksesnya partai Partai Golongan Karya (Golkar) mendulang suara signifikan di Kota Bekasi pada pemilu 2024, menjadi semangat baru bagi pengurus dan kader. Beberapa pengurus tak segan wacanakan pembaruan ditubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Wakil Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Pondok Gede, Ilham Fadilah mengatakan, struktural tingkat DPD Golkar Kota Bekasi membutuhkan pembaharuan seusai Pemilu 2024.

“Kesuksesan Golkar saat ini membutuhkan pembaharuan agar kembali segar,” ucap Ilham Fadillah, Wakil Ketua Partai Golkar PK Pondok Gede, Kamis (29/2/2024).

Menurut Ilham, Kehadiran Fahd A Arafiq dan Ranny Fahd Arafiq sudah sangat merubah citra Golkar saat ini kembali berjaya.

Kehadiran Fahd A Arafiq dan Ranny Fahd Arafiq menjadi aktor utama Golkar mampu mempertahankan kursi parlemen dan meningkatkan elektabilitas Partai Golkar.

“Maka dari itu pentingnya pembaharuan pada struktural, karena pada saat ini Golkar telah kembali menjadi partai 3 besar di Kota Bekasi. Menurut saya sudah siap untuk melaju pada Pilkada 2024 mendatang,” tuturnya.

“Saya sangat bangga dengan kehadiran Fahd A Arafiq dan Ranny Fahd Arafiq yang mampu merubah kondisi Golkar di Kota Bekasi. Hal ini harus diikuti dengan pembaharuan pada struktural di tingkat DPD,” terangnya (*)

Bagikan: