Streetwear Tour 2014 "Indonesia’s Hottest Music & Street Fahion Festival"

Street Wear Tour 2014
Street Wear Tour 2014

BERITABEKASI.CO.ID, JAKARTA – Perkembangan industri event khususnya festival yang mengedepankan music dan fashion dikemas secara paralel menunjukan peningkatan dan antusiasme masyarakat di ibu kota pada dasawarsa saat ini.
PT.Indoconvex Adhi Cipta bersama dengan IICA atau Indonesia Independent Clothing Association atau asosiasi pemilik brand streetwear / kasual dalam negeri membuat suatu wadah berbentuk festival yang mengedepankan konsep one stop entertainment and shopping festival yang bersifat massal dengan tajuk Streetwear Tour 2014.
Streetwear Tour 2014 yang akan dihelat 23 oktober – 26 Oktober 2014 di Parkir Timur Senayan Jakarta ini akan menampilkan 99 artis multi genre dan 200 brand streetwear clothing dalam negeri yang siap mempersembahkan koleksi terbaru mereka dan juga memberikan promo potongan harga sampai dengan 70% pada saat festival berlangsung.
Seiring dengan hal tersebut, Streetwear Tour 2014 yang mempunyai visi untuk mengintegrasikan industri dan komunitas terkait musik dan streetwear clothing. Untuk meramaikan, pada ajang Streetwear Tour 2014 kali ini akan menampilkan berbagai komunitas seperti; skateboard, BMX, mural, finger board dan beberapa komunitas kaum muda lainnya.
Dengan banyaknya line up performer papan atas, Penyelenggara yakin untuk menargetkan setidaknya 200.000 pengunjung selama 4 hari.
Berbeda dengan festival musik dan streetwear clothing lain di Indonesia, penyelenggara Streetwear Tour 2014 mengedepankan service maksimal tidak hanya kepada tenant festival tapi juga kepada pengunjung melalui pembuatan 2 panggung. Satu panggung utama spektakuler yang dilengkapi lighting dan sound system 60.000 watt.
Selain itu, penyelenggara juga akan memanjakan pengunjung dengan membuat banyak tempat istirahat dan area ticket box untuk menunggu dengan nyaman.
Pada edisi kali ini, Streetwear Tour 2014 menargetkan transaksi sebanyak 50 milyar rupiah dari penjualan streetwear clothing, F&B, ticket, merchandise dan lainnya.
PT.Indoconvex Adhi Cipta selaku penyelenggara dari Streetwear Tour 2014 mengedepankan kesiapan konsep festival demi lancarnya kelangsungan dan kenyamanan pengunjung.
Hal ini juga tercermin melalui pembuatan konsep harian panggung yang dibagi setiap hari. (Ton)