Munculnya Dukungan Kepada AP, Disambut Baik Kader Golkar

Politisi Golkar Kota Bekasi Dariyanto

BEKASI SELATAN – Munculnya dukungan kepada Ade Puspitasari (AP) sebagai calon yang cocok untuk memimpin Golkar Kota Bekasi kedepan, disambut baik oleh kader Golkar.

Dukungan terhadap Ade Puspitasari membuktikan adanya regenerasi dan banyak kader-kader potensial Golkar Kota Bekasi yang layak jadi pemimpin di masa depan.

Baca Juga :   Balas Stigma Negatif PKS Anti Kebangsaan, Heri Koswara Ajak Warga Kota Bekasi Ikut Lomba Baca Teks Proklamasi

Politisi Partai Golkar Kota Bekasi Dariyanto menyambut baik terkait munculnya dukungan terhadap Ade Puspitasari untuk menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

Menurutnya, suatu hal positif kader Golkar Kota Bekasi mendapatkan dukungan, yang bisa berdampak pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Siap Distribusi Makanan untuk Pasien Isoman

“Mudah-mudahan dengan adanya demokrasi yang sebenar-benarnya, ini membuktikan bahwa partai Golkar adalah partai yang demokratis. Saya berharap dari hasil demokratis tersebut melahirkan pemimpin yang bisa merangkul dan bisa membawa kebesaran partai Golkar,” tandas Dariyanto yang juga pengurus Golkar Kota Bekasi

Baca Juga :   FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

Anggota DPRD Kota Bekasi asal fraksi Golkar ini berharap Musyarawah Daerah (Musda) segera bisa terlaksana.

“Kita Berharap agar DPP bisa membuka pintu agar Musda Golkar Kota Bekasi bisa di selenggarakan,” ujarnya.(RON)