Sinyal Dukungan Cawalkot, Ketua DPC Projo Muda Kota Bekasi Sambangi Faisal

Bagikan:
DPC Projo Muda Kota Bekasi beri sinyal dukung Faisal sebagai Calon Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024

BEKASI KOTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Muda Kota Bekasi memberikan sinyal mendukung ketua AMPI Kota Bekasi Faisal menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024. Demikian diungkapkan, Ketua DPC Projo Muda Kota Bekasi Agung Moreno, saat bersilahturahmi ke kediaman Faisal, yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar, Selasa (26/03/2024).

Agung Moreno mengatakan, banyak hal di diskusikan tentang Kepemudaan, membangun Kota Bekasi hingga pemerataan daerah menjadi topik utama melakukan diskusi dengan Faisal.

Menurutnya, Faisal memiliki wawasan yang cukup baik dalam membangun Kota Bekasi, Visi dan Misi cukup jelas untuk bisa membangun Kota bekasi yang kita cintai ini. Bang Faisal juga cukup cerdas dalam menyusun strategi untuk meningkatkan capaian kinerja Pemerintah.

“Beliau menargetkan 8-10 Triliyun APBD Kota Bekasi jika mampu terpilih menjadi Walikota Bekasi. Pemaparan beliau cukup baik, beliau sosok Pemimpin yang sangat dibutuhkan untuk Kota Bekasi,”ujarnya.

“Bang Faisal berjanji akan memperdayakan unsur pemuda di Kota Bekasi untuk bisa mengawasi secara langsung perjalanan roda pemerintahan, sehingga sektor pengawasan berjalan dengan baik demi transparasi kepada masyarakat,” sambungnya.

Sementara, Faisal sangat berterimakasih telah dikunjungi DPC Projo Muda Kota Bekasi. Menurutnya, silahturahmi ini tidak akan berakhir begitu saja, kita akan bangun Kota Bekasi yang jauh lebih baik lagi kedepannya bersama DPC Projo Muda Kota Bekasi.

“Kami mendiskusikan terkait pembangunan daerah hingga pemerataan wilayah menjadi topik silahturahmi kali ini. Tidak hanya itu saja, unsur kepemudaan harus bisa berdampak dalam membangun Kota Bekasi kedepannya,” cetusnya

“Saya berharap apa yang kita inginkan ini bisa terealisasi secepatnya, sehingga harapan yang sama-sama kita harapkan dalam membangun Kota Bekasi bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.(RON)

Bagikan: