Sertijab Lurah Jatiranggon Dipimpin Langsung Camat Jatisampurna

JATISAMPURNA – Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Pejabat Lama ke Pejabat Baru digelar di Aula Kantor Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, pada Jumat 3 September 2021.

Lurah Jatiranggon Achmad Hidayat digantikan oleh Dedi Suryadi menjadi Lurah Jatiranggon. Dedi Suryadi sendiri sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Jatiranggon.

Baca Juga :   PPID Pemkot Bekasi Terima Kunjungan Kerja Biro Humas Kemendag Terkait Pelaksanaan Layanan Informasi Publik

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wahyudin, selaku Camat Jatisampurna, dan dihadiri oleh seluruh unsur Kecamatan Jatisampurna, juga Lurah di Kecamatan Jatisampurna.

Camat Jatisampurna Wahyudin dalam sambutannya mengatakan bahwa rotasi dan mutasi adalah hal yang sudah biasa selaku aparatur pemerintah

Wahyudin berharap kepada Dedi Suryadi selaku pejabat baru tidak perlu terlalu banyak lagi waktu untuk beradaptasi. Karena Dedi adalah orang sudah lama yang mengabdi di Kelurahan Jatiranggon.

Baca Juga :   Vaksinasi Bakal Sasar Karyawan Perusahan Swasta di Kota Bekasi

“Pak Dedi kan orang lama di Kelurahan Jatiranggon, jadi langsung running saja, apa yang sudah menjadi tupoksinya langsung dilaksanakan,” ujarnya.

Lanjut Wahyudin, mengucapkan selamat kepada Lurah Achmad Hidayat yang bekerja di tempat baru di Sekretariat Daerah.

Baca Juga :   Pemkot Bekasi Buka Sentra Vaksinasi di Stadion Patriot Candrabhaga

“Saya kenal baik dengan pak Dayat, waktu saya jadi lurah Jatiranggon sudah mengenal beliau,” ujar Wahyudin.

Perlu diketahui, Sertijab Lurah Jatiranggon, juga dilakukan sertijab Sekertaris Kelurahan Jatiranggon yang baru yakni Hernawati.(RON)