Selain Infrastruktur, RT Keluhkan Intensif RT/RW kepada Gus Shol Saat Reses di Dapilnya

Bagikan:

RAWALUMBU – Anggota DPRD Kota Bekasi Sholihin dibanjiri aspirasi masyarakat di dapilnya.

Kali ini pria akrab disapa Gus Shol ini melakukan reses di RW 04, Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Sabtu (23/09/2023).

Masalah infrastruktur masih mendominasi usulan warga untuk bisa direalisasikan melalui jaring aspirasi ke III tahun 2023.

Sholihin yang juga ketua DPC PPP Kota Bekasi mengungkapkan banyak warga dan tokoh masyarakat masih mengusulkan terkait pengecoran jalan, perbaikan saluran air dan pengaspalan jalan lingkungan.

“Aspirasi dari masyarakat tidak jauh dari pengecoran jalan, saluran air dan pengaspalan. Itu yang disampaikan warga dan tokoh masyarakat dalam reses III ini,” kata Sholihin.

Selain itu, para ketua RT dan RW juga mengeluhkan masalah intensif yang saat ini sudah tidak ada lagi. Mereka berharap kepada Sholihin bisa mengawal agar intensif RT/RW bisa dikembalikan seperti dahulu.

“Ketua RT/RW mengeluhkan masalah intensif yang saat ini tidak ada. Mereka mendorong bagaimana intensif seperti dulu bisa didapatkan kembali,” ucapnya.

Dua hal yang diaspirasikan yakni infrastruktur dan intensif RT/RW dalam jaring aspirasi ini akan ditampung dan diusulkan kepada Pemkot Bekasi agar bisa direalisasikan.

“Setiap aspirasi masyarakat siap kita kawal. Sebagai wakil rakyat ini sudah menjadi amanah yang harus kita perjuangkan biar bisa terealisasi,” pungkasnya.(RON)

Bagikan: