Satu Orang Tewas Akibat Ngebut di Kalimalang

TKP kecelakaan tunggal di jalan kalimalang arah Bekasi
TKP kecelakaan tunggal di jalan kalimalang arah Bekasi

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI BARAT – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terjatuh akibat kehilangan kendali di jalan raya Kalimalang setelah underpass tol Bintara Kecamatan Bekasi Barat, sekitar jam 21:45 Kamis (02/10/2014).

Berdasarkan informasi dari Satlantas Polresta Bekasi Kota, David Tampubolon, 23, mengendarai motor tanpa mengenakan helm dengan kecepatan tinggi sehingga akhirnya lepas kendali dan terjatuh.

Baca Juga :   Menteri PUPR dan Menteri ATR/BPN Tinjau Lokasi Penyebab Banjir Kolong Tol JORR Kalimalang
Sepeda motor yang dikendarai korban.
Sepeda motor yang dikendarai korban.

Kecelakaan itu terjadi diduga karena David terlalu cepat mengendarai sepeda motornya sehingga motor Honda Supra berpelat nomor F 5305 FT tiba-tiba oleng dan jatuh. Korban meninggal di lokasi kejadian akibat benturan keras saat jatuh ke jalan dan mengalami luka parah serta mengeluarkan darah dari bagian hidung dan telinga.

Baca Juga :   Ratusan Orang Terjaring Operasi Yustisi dan Non Yustisi Di Kota Bekasi

Seorang saksi mata, Martin (60) mengatakan korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi menyalip dirinya yang sedang mengendarai motor dengan pelan, tiba-tiba motor korban oleng dan terjatuh.

“Saya lagi arah pulang tiba-tiba disalip oleh korban, eh motornya langsung oleng dan terjatuh,” ungkap warga Pulau Ribung Pekayon, Kota Bekasi ini.

Baca Juga :   Pemkot Bekasi Tingkatkan Operasi Yustisi dan Non Yustisi Tegakan Prokes

Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk divisum, jasad korban kemudian diserahkan ke keluarga untuk di makamkan. (wok)