SATRIA GERINDRA Usung Ridwansyah Yusuf Achmad Maju Jadi Calon Ketua KNPI Jabar

Bandung – SATRIA GERINDRA Jawa Barat merekomendasikan Ridwansyah Yusuf Achmad sebagai Calon ketua KNPI Jabar periode 2021 – 2024 pada perhelatan Musda XV KNPI/Pemuda Jawa Barat Tahun 2021, yang bakal digelar di kabupaten Garut

Surat rekomendasi itu langsung diserahkan Ketua PD SATRIA Prov Jawa Barat Muhammad Lewi di kantor DPD partai GERINDRA Jabar, kamis (8/7/2021).

Muhammad Lewi menuturkan komunikasi dengan Ridwansyah Yusuf Achmad atau akrab disapa RYA sebagai Calon Ketua KNPI Jabar sudah dilakukan secara intens, di antaranya membahas visi dan misi untuk Kemajuan Pemuda Jawa Barat ke depannya.

“Selama komunikasi tersebut kami melakukan penilaian. Salah satu yang menguatkan ialah kesibukan Ridwansyah Yusuf Achmad yang berstatus Pengusaha Muda dan mantan Presma ITB juga Bendahara PW SAPMA PP Prov Jabar. Ini Membuktikan keseriusannya memajukan Pemuda Jawa Barat, dengan Visi ; Pemuda Tersenyum, Jawa Barat Juara” kata Muhammad Lewi.

Dia mengatakan dalam proses pemenangan nanti, dia bakal turun langsung. Bahkan dia juga akan turut membantu menggalang OKP lainnya.

“Soal sejauh mana komitmen SATRIA GERINDRA Jabar, saya akan turun untuk intens memenangkan RYA,” kata dia.

Sementara itu, Calon ketua KNPI Jabar Ridwansyah Yusuf Achmad mengatakan dengan keluarnya rekomendasi dari SATRIA GERINDRA Jabar menambah kekuatan dukungan, termasuk dari DPD KNPI Kota dan Kabupaten juga OKP lainnya yang sudah memberikan rekomendasi dukungannya pada saya untuk maju sebagai Calon Ketua KNPI Jabar periode 2021 – 2024.(*)