Samsat Kota Bekasi Tingkatkan Layanan Masyarakat

Kantor Samsat Kota Bekasi
Kantor Samsat Kota Bekasi

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Pamin STNK Samsat Kota Bekasi, Iptu Subur menyatakan, sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Bekasi, Jawa Barat, mengoperasikan tiga outlet barunya di sejumlah pusat perbelanjaan guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain tiga outlet di pusat perbelanjaan, Samsat Kota Bekasi akan membuka outlet lainnya di Perumahan Dukuh Zamrud yang akan memudahkan pelayanan pajak bagi warga di Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya.
Tiga outlet baru itu antara lain berlokasi di area Sport Center Harapan Indah Jalan Raya Harapan Indah, Samsat Outlet di Ruko Mutiara Indah Jalan Raya Hankam No 3 Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati, serta Samsat Outlet di Plaza Pondokgede. “Outlet tambahan ini untuk memberikan pelayanan lebih dekat kepada masyarakat agar lebih mudah dijangkau. Lokasinya sengaja kami pilih yang strategis dan menjadi pusat keramaian masyarakat,” katanya.
Samsat Outlet ini dibuka setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Outlet tersebut hanya melayani pembayaran pajak STNK, sedangkan pelaksanaan cek fisik kendaraan untuk perpanjangan lima tahunan, tetap dilakukan di Kantor Samsat Induk, Jalan Ahmad Yani.
Selain telah membuka tiga outlet, dalam waktu dekat pihaknya akan membuka outlet lainnya di Perumahan Dukuh Zamrud yang akan memudahkan pelayanan pajak bagi warga di Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya. “Diharapkan penambahan tiga outlet ini dapat meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi para wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Bekasi,” katanya.

Baca Juga :   Kasie Trantib Sebut Tidak Sanksi Denda Dalam Rajia Masker di Pasar Kecapi