Rekapitulasi Suara di Kecamatan Jatisampurna Relatif Kondusif

Bagikan:
Proses rekapitulasi hasil penghitungan suara di Kecamatan Jatisampurna, Kamis (29/2/2024)

JATISAMPURNA – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jatisampurna menggelar rapat rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu 2024, Kamis (29/02/2024). Rekapitulasi yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Jatisampurna berjalan relatif kondusif.

Ketua PPK Kecamatan Jatisampurna Syahru Romdhoni mengatakan rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu 2024 sudah selesai dan berjalan dengan lancar, aman, sukses. Hal ini tentunya hasil kerjasama dari penyelenggara serta peserta, saksi dan panwas dalam rangka mensukseskan rekapitulasi kurang lebih satu Minggu.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama, kemudian kesabaran, keikhlasan dan kolegowoan seluruh peserta pemilu mengawal perolehan suara masih calegnya. Alhamdulillah rekapitulasi ini berjalan dengan sukses dan tidak ada hambatan rintangan serta perdebatan,” ucap Syahru Romdhoni.

“Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih pemilu di Kecamatan Jatisampurna sukses, aman dan lancar,” sambungnya.

Dia membeberkan, tiga besar dengan perolehan suara terbanyak di Kecamatan Jatisampurna diisi oleh partai-partai besar. Untuk porelahan suara presiden dimenangkan oleh calon nomor urut 2.

“Yang pasti PKS, PDI Perjuangan dan Golkar masuk tiga besar dengan porelahan suara terbanyak. Kalau untuk presiden (dimenangkan) calon nomor urut 2,” pungkasnya. (RON)

Bagikan: