Rahmat Effendi Dinobatkan Sebagai Kader Terbaik Partai Golkar Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Rangkaian acara Puncak HUT Partai Golkar ke-56 yang diselenggarakan oleh DPP Partai Golkar, Turut Diikuti kader dan relawan DPD Partai Golkar Kota Bekasi melalui virtual, Minggu (25/10/20).

Ade Puspitasari, selaku PLT DPD Partai Golkar Kota Bekasi mengatakan, meskipun di masa pandemi covid 19, HUT Partai Golkar tetap kita laksanakan sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga :   Amin Fauzi Beberkan Pentingnya Silahturahmi dan Komunikasi

Dirinya menjelaskan, kurang lebih 250 kader partai dan relawan dengan khusyu mengikuti acara puncak rangkaian HUT Golkar Kota Bekasi.

“Ini adalah acara puncak HUT Golkar ke 56, yang sudah sedemikian rupa diatur oleh DPP dan DPD Jabar,”ungkap Ade.

Ade menambahkan, untuk acara puncak perayaan HUT Partai Golkar di Kota Bekasi sendiri ada berbagai macam rangkaian, yakni santunan 20 anak yatim serta memberikan penghargaan kepada 17 Tokoh Golkar yang berkontribusi setia terhadap partai Golkar sampai saat ini.

Baca Juga :   Nyumarno Dorong Kader dan Simpatisan di Karawang Menangkan Yesi-Aldy

“Hari jadi ke – 56 Partai Golkar, kita nobatkan Bapak Rahmat Effendi menjadi kader terbaik partai, karena dengan hasta karyanya beliau mampu membangun Kota Bekasi menjadi lebih baik,” ucap Teh Ade sapaan akrabnya

Baca Juga :   Soal Klaim Ikhsan Nurdjamil, Ini Pernyataan Keras Ketua PK Golkar Jatiasih

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh kader partai dan relawan, untuk menjaga selalu marwah partai Golkar agar tetap kuat dan berlanjut mendigjayakan Kota Bekasi

“Yang pasti Golkar tetap kuat, jaya dan hidup, serta menjadi barometer bagi Golkar di Jawa Barat,” tutup Ade Puspitasari.(*)