PJB Muara Tawar Libatkan Masyarakat Tarumajaya di HUT ke 23

PJB menggelar jalan sehat dalam rangka HUT ke 23

TARUMAJAYA – Manager Keuangan dan Administrasi PT PJB UP Muara Tawar, Kasnadi, Jumat (28/9) mengungkapkan, dalam rangka hari jadi ke 23, melaksanakan gerak jalan sehat.
“Tema hari jadi tahun ini, #Pembangkit Harapan. Selain karyawan dan pegawai PJB, kami juga ikut sertakan masyarakat sekitar, hal ini bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, Advance to Maximize sehat bersama PJB,” jelasnya usai kegiatan tersebut di Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Pelayanan Muara Tawar, Desa Segara jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.
Dalam kegiatan jalan sehat ini menempuh jarak sepanjang 5 KM. Sambil menyebarkan kupon kepada peserta jalan sehat untuk diundi setelah acara berlangsung.

“Alhamdulillah karyawan PT.PJB Muara Tawar dan masyarakat sekitar antusias dalam melakukan gerak jalan sehat ini, dan kami juga menyediakan sejumlah doorprize untuk peserta gerak jalan sehat, hal itu kami lakukan untuk sekedar rasa terimakasih kami terhadap para peserta,” ungkapnya.
Kasnadi berharap, semoga di hari jadi yang ke-23 PJB khususnya UP Muara Tawar Tarumajaya lebih bersinergi lagi terhadap masyarakat lingkungan sekitar.
“Kita akan terus bersinergi kepada masyarakat sekitaran perusahaan, itu adalah komitmen kami, “tambahnya. (jie)

Baca Juga :   Jika Ditemukan Korupsi, KPK Lanjutkan Proses Toilet