PJ Bupati Bekasi, 40 persen warga kabupaten Bekasi, terdampak pandemi Covid-19.

Cikarang Selatan – Dani Ramdhan, PJ Bupati Bekasi, bagikan Ratusan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Akibat dari perpanjangan PPKM DARURAT ke PPKM Level 4. Di halaman kantor Desa Ciantra, kecamatan Cikarang Selatan. Jum’at siang. (30/07/2021).

Baca Juga :   PPID Pemkot Bekasi Terima Kunjungan Kerja Biro Humas Kemendag Terkait Pelaksanaan Layanan Informasi Publik

Menurut Dani, Ratusan paket Sembako tersebut, merupakan hasil sumbangan dari berbagai Donatur, baik perorangan, pengelola kawasan industri, seperti Jababeka, Ejip, Hyundai dan komunitas Masyarakat Tionghoa.

” Sebagian sembako juga ada dari para ASN, yang di kumpulkan, perlu di ketahui, 40 persen warga Bekasi, saat ini terdampak dari pandemi. dan saya mengajak untuk seluruh elemen, agar mengawasi pendistribusian Bansos, terutama wartawan ” Ujar Dani.

Baca Juga :   Pemkot Bekasi Buka Sentra Vaksinasi di Stadion Patriot Candrabhaga

Kunjungan PJ Bupati Bekasi, ke kantor desa Ciantra, juga di dampingi beberapa kepala Dinas dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi. Namun sangat di sayangkan. pantauan di lokasi Pembagian Paket sembako malah menimbulkan Kerumunan. Dan sangat rentan akan penyebaran virus covid-19. Pejabat dan warga tidak bisa menjaga jarak. ( Sofyan )