Pembangunan Revitalisasi Pasar Jatiasih Ditarget Rampung 1 Tahun

JATIASIH – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di dampingi sejumlah Kepala OPD meresmikan pembangunan revitalisasi Pasar Jatiasih, Kamis (28/01/2021).

Dalam sambutanya, Wali Kota Bekasi mengatakan pasar Jatiasih berpolemik sudah lama, dari dirinya menjadi anggota DPRD. Bahkan kalau tidak salah HPL sudah habis sejak tahun 2018.

“Sekarang sudah selesai, pihak ketiga dengan niat melakukan investasi di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi harus berkomitmen. Pemerintah juga memberikan jaminan dan kepastian hukum terhadap orang yang ingin berinvestasi,” kata Rahmat Effendi.

Baca Juga :   Wali Kota Rahmat Effendi Rakor Bahas Penyelesaian Banjir Bersama OPD

Walikota Bekasi Rahmat Effendi sangat mendukung revitalisasi pasar Baru Jatiasih, berharap harganya dapat dijangkau oleh masyarakat khususnya lingkungan sekitar.

Dengan konsep minimalis ini, Walikota Bekasi tegaskan tampil beda dengan pasar pasar lain, dimana hampir semua pasar yang ada, kalau masuk kesana minimal 2 hari baunya akan hilang dari kita punya alas kaki, pasar Jatiasih tidak akan seperti itu.

Baca Juga :   BPBD Kota Bekasi Laporkan 126 Titik Genangan dan 5 Lokasi Longsor di 12 Kecamatan

Demi tercapainya waktu yang sudah ditargetkan oleh PT MSA, semua bidang yang terkait harus membantu, dan pantau terus perkembangan, dan Pemerintah Kota Bekasi juga berharap akan semuanya, masyarakat sekitar, ormas, dan lain sebagainya.

“Saling menjaga kundisfitas pembangunan agar cepat terlaksana, semuanya masyarakat dapat kelak menikmati pasar Baru Jatiasih dihari yang akan datang,”pungkasnya

tempat yang sama, Rudi Rosadi Direktur Utama PT Mukti Sarana Abadi selaku developer pasar Jatiasih, berjanji merampungkan proyek pembangunan pasar sesuai target yang ditetapkan pemerintah. 

Baca Juga :   LJA Grup Berikan Bantuan Korban Banjir Jatimulya

Menurut dia, bagunan pasar bekerja sama dengan Bank BTN dalam hal pembayaran kredit, dan Bangunan mengusung konsep Betawi dengan sentuhan Modern, serta Pasar Jatiasih akan memiliki beberapa sektor yang dikategorikan berdasarkan Kategori Pedagang Sembako, Busana, Elektronik, Aksesoris dan juga ada Food court.

“Januari Tahun 2022 pasar yang baru Jatiasih sudah dibuka,” ujar Rudi Rosadi.(RON)