PDI Perjuangan Kabupaten Kembali Gelar Vaksinasi

CIKARANG PUSAT – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi, yang diinisiasi Uni 1 Satuan Intelkam, melakukan vaksinasi dengan membuka gerai Vaksin, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (30/9).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, PDi Perjuangan Kabupaten Bekasi sudah sering menggelar Vaksinisasi di beberapa titik. Sehingga, program vaksinasi pada Kamis (30/9/2021) kali ini menargetkan 500 peserta vaksinasi, bagi warga Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :   Jelang Muscab, PPP Kota Bekasi Santuni Anak Yatim

“Gerai Vaksinasi ini sebagai bentuk langkah yang selalu mendukung pemerintah, dengan bergerak nyata untuk tercapainya herd immunity di Kabupaten Bekasi tercapai,” kata Soleman kepada wartawan.

Dikatakan Soleman, selama PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi mengadakan Vaksinisasi sudah mencapai sekitar kurang lebih 7000 vaksinasi, dengan bekerjasama berbagai elemen masyarakat. Apalagi, yang sering dilaksanakan bersama Laskar Juang Kesehatan Rieke Diah Pitaloka (RDP).

Baca Juga :   Muscab PPP Kota Bekasi Digelar Dengan Prokes Ketat

Selain itu, strategi vaksinasi yang dilakukan beberapa titik oleh PDI Perjuangan, ditambahkan Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini, berharap persentase yang sudah di vaksin di Kabupaten Bekasi mencapai 75 persen.

Baca Juga :   Ridwan Kamil Masuk Tiga Besar Tokoh yang Berpeluang Masuk Bursa Capres 2024

“Beberapa hari ke depan kita kejar herd immunity di wilayah Kabupaten Bekasi. Kita berharap dengan vaksin ini fatality dan mortality rate berkurang,” ujarnya. (red)