Oknum UPTD Pasar Cikarang Curi Besi di Eks Parkiran Ramayana

CIKARANG – Kepolisian Polsek Cikarang Utara meringkus pencuri besi tua, di Pasar Baru Cikarang, Selasa (31/08/2021). Pelaku pencurian di duga adalah oknum pegawai Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar Baru Cikarang,

Berkat laporan warga terkait laporan adanya pencurian besi dan juga besi bangkai mobil pengangkut sampah yang berada di lantai 3 bekas parkiran Ramayana di jalan RE. Martadinata, Cikarang Utara.

Baca Juga :   Dua Ormas Bentrok di Cikarang Bikin Pedagang dan Pengguna Jalan Ketakutan

Menurut salah satu pedagang Awang (Saksi) mengatakan
Kejadian ada pencurian aset-aset pasar yang dilakukan okmun pegawai pasar.

“pencurian di duga dilakukan 3 orang honorer UPTD sabagai pekerja memotong besi dan 1 orang ASN UPTD diduga sebagai pemberi instruksi.

Baca Juga :   Polsek Tarumajaya Bekuk Tiga Komplotan Curanmor yang Biasa Beraksi di Bekasi dan Jakarta

Awang menambahkan para pelaku tersebut sempat berhasil memotong pagar besi dan besi mobil pengangkut sampah dengan mengunakan mesin alat pemotong besi (blender) selanjutnya pelaku menaruh besi yang sudah terpotong dengan mengunakan mobil pickup bernomor B 9997 NX.

Baca Juga :   Polres Metro Bekasi Kota Gelar Operasi Patuh Jaya 2021

Pada Senin (30/08/2021) malam. Para pelaku berhasil tertangkap basah saat sedang melancarkan aksinya. Ke empat pelaku langsung di gelandang ke Polsek Cikarang Utara.

Sedangkan hingga saat ini pihak kepolisian masih memeriksa para pelaku pencurian dan belum bisa memberikan keterangan.(RED)