Nyumarno Dorong Kader dan Simpatisan di Karawang Menangkan Yesi-Aldy

BEKASI – Tim pengampuh Pemenangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Karawang di Kecamatan Pakisjaya dari Partai PDI Perjuangan dan juga anggota DPRD Kab bekasi Nyumarno gencar melakukan konsolidasi.

Konsolidasi dilakukan kepada seluruh Pengurus dan Pengurus Anak Ranting Partai PDI Perjuangan di Dua Desa, yakni Desa Teluk Buyung dan Desa Telaga Jaya, Kecamatan Pakis Jaya Kabupaten Karawang, pada hari Sabtu, 07 Nopember 2020.

Kegiatan tersebut untuk memenangkan pasangan Yesi Karya Lianti – Adly Fairuz, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karawang Nomor Urut Satu pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Nyumarno mengatakan, dirinya sebagai pengampu pemenangan kehadiranya bukan hanya untuk memperkenalkan pasangan Yesi-Adly kepada masyarakat, dia juga meminta kepada pengurus ranting dan anak ranting partai PDIP Perjuangan di dua desa tersebut agar mengawal pasangan yang di usung oleh partai.

Baca Juga :   Pileg 2019, Ketua DPRD Minat Duduk di DPRD Jawa Barat

“Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya serta langkah pemenangan dalam kontestasi Pilkada Karawang yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang,” ucapnya.

Masih kata Nyumarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai PDI Perjuangan tersebut, konsolidasi yang dilakukan kepada pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting Partai adalah sebagai salah satu langkah pemanasan mesin partai yang harus terus menerus dilakukan sampai kepada hari pencoblosan, agar bekerja secara maksimal.

“Konsolidasi ini juga dilakukan untuk membakar semangat para kader partai agar bekerja maksimal karena punya tujuan yang sama yaitu perubahan lebih baik lagi,” kata pria berambut tipis tersebut.

Dia juga meminta kepada para kader dan simpatisan partai agar selalu gencar mensosialisasika secara massive dan sistematis program-program unggulan pasangan nomor urut satu Yesi-Adly.

“Program Kesehatan Gratis yang hanya menunjukan KTP dan tidak ketinggalan juga tentang pendidikan gratis, di mulai dari SD sampai SMP yang di tawarkan oleh Pasangan no urut satu Yesi-Adly, lalu pasangan no urut satu Yesi-Adly juga menawarkan perkembangan dan pertumbuhan ekonomi UMKM untuk warga kabupaten Karawang sebesar Rp 10 Juta per KK dan setiap Desa mendapatkan bantuan sebesar Rp500 juta,” tutup Nyumarno.

Baca Juga :   Ayu Dwi Bestari Perempuan Cantik Asal Pasir Gombong Cikarang Daftar Nyalon Wakil Bupati Bekasi

Pada konsolidasi tersebut Nyumarno membentuk tim pemenangan di dua desa untuk mensosialisasikan secara Door To Door Campaign dan membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) seperti Kalender, Masker, Stiker, Leaflet, Poster Yesi-Adly. Untuk Desa Telaga Jaya Kordinator pemenangan di komandoi oleh Warta Dinata yg juga pengurus PAC Pakisjaya beserta Ketua Ranting Desa tersebut. Sedangkan untuk Desa Teluk Buyung di komandoi oleh Mada Anggota PAC Pakisjaya dan Ketua Ranting Desa tersebut.

Baca Juga :   Terlalu... Baliho Golkar Bergambar Eka di Cikarang Barat Gak Bayar

Jumlah dari pengurus ranting ada 9 orang, karena 2 desa ini memiliki 4 dusun, maka di setiap desa terdapat 20 Pengurus Anak Ranting, papar Nyumarni.

Nyumarno juga menjelaskan , target door to door harus mendapat kan 30 KK di masing masing pengurus ranting dan anak ranting desa, sehingga nanti nya akan menjadi 870 KK perdesa untuk Desa Telaga Jaya, begitu pun dengan desa Teluk Buyung.

Nantinya pengumpulan hasil dari kerja door to door pengurus ranting dan pengurus anak ranting kepada warga, akan di kumpul kan pada tanggal 14 November di rumah Ketua PAC Pakisjaya, atau bisa di sebut Posko Pemenangan Kecamatan Pakisjaya, jelasnya

Dalam agenda tersebut turut hadir dan di kawal langsung oleh BP PEMILU JABAR, Ketua dan Sekretaris PAC PAKISJAYA, Ketua PAC Muaragembong (perbatasan Bekasi).(*)