BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Lika liku memperoleh tata rias yang sempurna tentunya diperlukan basic make-up yang tepat. Fakta yang terungkap selama ini, banyak wanita salah memilih basic make-up yang sesuai dengan jenis warna kulit yang dimiliki sehingga hasil tata rias tidak memuaskan.
Mustika Ratu sebagai perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia mengeluarkan basic make-up terbarunya yaitu, “simply Stay” yang dihelat di Warung Tekko, Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (18/10/2014).
Selain launching Simply Stay, Mustika Ratu turut meresmikan new counter di Star Departemen Store, Summarecon Mal Bekasi. Dalam launching kali ini berkesempatan hadir Brand Ambasador Mustika Ratu, Putri Indonesia Pariwisata 2014, Estellita Liana.
Marketing Manager Mustika Ratu, Karmila menuturkan alasan mengapa membuka cabangnya di Kota Bekasi, “konsumen wanita yang berasal dari Kota Bekasi sangat peduli dengan make up nya. Pemilihan membuka cabangnya di Summarecon Mall Bekasi ( SMB ) merupakan pilihan yang tepat, pasalnya SMB saat ini adalah salah satu mal yang menjadi barometer bagi masyarakat Kota Bekasi dan tentunya, berharap sesuai dengan target pasar Mustika Ratu,” tuturnya.
Lebih lanjut karmila mengatakan, Mustika Ratu adalah 100 persen produk asli Indonesia, sejak 40 tahun silam seluruh produk Mustika Ratu selalu menggunakan bahan – bahan asli Indonesia yang tentunya sangat aman untuk kulit dan utamanya halal, ungkapnya.
“Ya, seluruh produk Mustika Ratu sejak dari lima tahun yang lalu sudah mengantongi sertifikat halal ”
Karmila mengatakan, segmen Mustika Ratu Bekasi adalah untuk kalangan menengah dan ibu – ibu rumah tangga. Penggunaan kosmetik Mustika Ratu aman dipakai oleh wanita yang berusia 15 tahun keatas, ujarnya.
Facia, Salah satu tamu undangan dalam launching produk Simply Stay menuturkan bahwa Simply Stay pas untuk wanita Indonesia dan dengan dibukanya cabang Mustika Ratu di Kota Bekasi tentunya sangat bagus selain itu tempatnya sangat strategis sehingga memudahkan dalam mencari kebutuhan untuk make-up. “Simply Stay pas untuk acara yang tidak berat dan pas untuk sehari – hari.” ujar Facia.
Karmila melanjutkan bahwa dengan keluarnya produk Simply Stay mendapatkan kenaikan penjualan hingga 50 persen setelah produk Simply Stay resmi di launching jelasnya.
Lebih jauh karmila menerangkan bahwa produk – produk Mustika Ratu sangat terjangkau harganya. “Untuk kosmetik dimulai dari harga Rp 15.000 sampai Rp 75 .000 sudah bisa mendapatkan kosmetik dengan kualitas yang sangat bagus. Intinya, Mustika Ratu sangat peduli dengan wanita Indonesia,” terangnya.
Akhirnya, Karmila juga berharap sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wanita Indonesia untuk lebih mencintai produk indonesia. (ton)