Lurah Jatirangga Berharap USB SMPN Bisa Langsung Terima Siswa Baru Tahun Ini

Bagikan:

Lurah Jatirangga Ahmad Apandi

JATISAMPURNA – Lurah Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna Ahmad Apandi menyambut antusias dengan dibukanya Unit Sekolah Baru (USB) SMP Negeri di wilayah Kelurahan Jatirangga.
Ahmad Apandi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya Sekolah SMP Negeri di wilayah Jatisampurna.
“Alhamdulillah, atas bantuan semua pihak untuk dibuka USB SMP Negeri di Jatirangga bisa terlaksana dan sudah di koordinasikan dengan Disdik Kota Bekasi,” ucap Ahmad Apandi, Jumat (7/5/2021).
“Mudah-mudahan di tahun ini langsung bisa menerima siswa baru di PPDB, sehingga warga Jatirangga tidak selalu kalah terkait dengan jalur zonasi yang dirasakan oleh masyarakat, ” tambahnya.
Dia mengatakan, dengan memiliki sekolah SMP Negeri sendiri, warga Jatirangga bisa bersekolah tanpa takut lagi kalah bersaing dalam jalur zonasi.
“Warga Jatirangga bisa bersekolah tanpa harus bersaing dan kalah diantara zonasi yang ada karena tidak memiliki SMP Negeri,” ujar Apandi.
Apandi berharap kedepan pembangunan SMP Negeri bisa terlaksana, sehingga para siswa tidak perlu menumpang di sekolah lain dalam proses pembelajaran.
“Saya berharap pembangunan (SMPN) bisa cepat terlaksana, agar tidak selamanya menumpang di sekolah SD,” pungkasnya.
informasinya, unit sekolah baru (USB) di wilayah Jatirangga akan menginduk ke SMPN 28 Kota Bekasi di Kelurahan Jatisampurna. USB nanti diberi nama antara SMPN 58 atau 59 Kota Bekasi. (RON)

Bagikan: