Lakukan Perbaikan Jembatan, Jasa Marga Imbau Pengguna Jalan Antisipasi Perjalanan

Bekasi – Sehubungan dengan dilaksanakannya Pekerjaan Perbaikan Jembatan pada KM 41 lajur 2 jalur arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jasamarga akan melakukan skema buka tutup lajur pada lokasi pekerjaan tersebut. Pekerjaan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari. dimulai pada Selasa (13/10) pukul 10.00 WIB s.d Kamis (15/10) pukul 04.00 WIB.

Baca Juga :   Disdukcapil Bekasi Buka Layanan Untuk Korban Banjir

Pihak Jasa Marga telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut. Mitigasi risiko tersebut berupa penutupan sebagian lajur, mempersempit area kerja, pemasangan spanduk imbauan pekerjaan, persiapan contra flow apabila kondisi sudah padat serta berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal ini Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).

Baca Juga :   Hankook Tire Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasa Marga juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud. Kami mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan.

Baca Juga :   Upaya Pemkab Bekasi Atasi Kemacetan Antar Kawasan Industri

Informasi lalu lintas di seputar jalan tol dapat di akses melalui Call Center 24 Jam di nomor 14080.(*)