Kumbesi Raya Berikan Bantuan ke Anggotanya yang Terdampak Banjir

BEKASI SELATAN – Aksi Kumbesi Raya Peduli, Kumbesi Raya Korwil 1 Kota Bekasi menyalurkan bantuan yang terdampak banjir di Kota Bekasi.

Kali Ini, Kumbesi Korwil 1 berikan bantuan kepada anggotanya yang terkena banjir di wilayah Jatiasih dan Bekasi Selatan, beberapa waktu lalu. Para pengurus turun tangan langsung salurkan bantuan, Minggu (28/2/2021)

Wakil Ketua Kumbesi Korwil 1, bang Anton mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut diharapkan bisa meringankan beban anggota Kumbesi terdampak banjir.

“Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan pokok, ada mie instan, beras dan minyak goreng. Semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita anggota Kumbesi,”ujar Anton, Minggu (28/2/2021).

“Ini merupakan aksi solidaritas bersama. Mudah-mudahan bisa membantu saudara kita yang terdampak bemoans,” tambahnya.

Anton menuturkan, aksi Kumbesi Peduli ini bisa terlaksana atas donasi seluruh anggota Kumbesi Korwil 1 serta para donatur. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung terlaksananya bakti sosial tersebut.
“Saya selaku pengurus mengucapkan terima kasih atas sumbangan jajaran Kumbesi Korwil 1 dan para donatur yang mendukung kegiatan Kumbesi Raya Peduli,”ujarnya.

Sementara, salah satu anggota Kumbesi mengaku bersyukur mendapat bantuan dari pengurus Kumbesi Raya dan mengucapkan rasa terima kasih.

“Terima kasih kepada pengurus Kumbesi Raya Korwil 1 dan donatur yang telah memberikan bantuan sembako bagi keluarga saya. Semoga amal baiknya senantiasa,Alloh SWT membalas nya,” ucapnya. (RON)