Koni Kota Bekasi Targetkan Masuk 3 Besar Porda

Koni Kota Bekasi peringati HAORNAS di halaman Kantor Koni Kota Bekasi, Kamis (9/9/2021)

BEKASI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi adakan peringatan Hari Olahraga Nasional di Kantor KONI Kota Bekasi, Kamis (9/9/2021). Dalam acara tersebut Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan sedang lakukan persiapan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) Ke-XIV untuk mentargetkan masuk dalam tiga besar.

“Kita sedang mempersiapkan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) dan kita mentargetkan minimal masuk dalam tiga besar dan mudah-mudahan menjadi juara umum. Keberhasilan juga belum tentu akan terjadi kalau tidak di persiapkan sarana dan prasarana nya, kekuatan internal organisasi nya dan itu tidak lepas dari pendanaan,”kata Rahmat Effendi kepada awak media.

Baca Juga :   Kapolres Berikan Penghargaan Anggotanya yang Berprestasi

Rahmat Effendi pun menjelaskan ada 60 atlet Kota Bekasi yang mewakili Provinsi Jawa Barat untuk perhelatan Pekan Olahraga Nasional di Papua.

“Saya mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional yang diselenggarakan di Papua, terlebih ada atlet kita dari Kota Bekasi sebanyak 60 orang yang mewakili Provinsi Jawa Barat,”ujarnya.

Baca Juga :   Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima Dan Warung

Lebih lanjut, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan menjelaskan untuk masuk dalam tiga besar dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-XIV pada tahun 2022 mendatang.

“Kita punya target di Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-XIV komitmen antara KONI, Pengurus Cabang, atlet, ataupun Pemerintah Kota Bekasi kita harus bisa mencapai atau meraih tiga besar,”kata Abdul Rosyad Irwan.

Baca Juga :   Tri Adhianto Tinjau Titik Rawan Banjir di Kota Bekasi

Diapun berharap untuk seluruh element agar mendukung para atlet yang sedang berjuang untuk meraih kemenangan ketika bertanding.

“Dukungan pertama dari sarana dan prasarana, anggaran. Kenapa anggaran sangat di perlukan, karena olahraga kita saat ini kan bukan zaman olimpiade kuno,”pungkasnya.(RON)