Komunitas Mobil Tua Bagi-bagi Takjil di Tangerang

Tanggerang – Bagi Komunitas Otomotif kopi darat (kongkow – kongkow) bakti sosial, touring bersama-sama ke tempat yang jauh seolah sudah menjadi menu wajib bagi komunitas otomotif. Begitu pula bagi komunitas mobil tua toyota kijang kotak TKKI (Toyota Kijang Kotak Indonesia) Djabodetabek. Sebagai salah satu bentuk bakti sosial kemaren komunitas ini berbagi kebajikan di bulan ramadhan dengan cara membagikan takjil dan air mineral untuk berbuka puasa, masker dan juga alat pelindung diri kepada masyarakat bertempat di jalan pusat pertokoan Cipadu Tangerang Selatan.

Suganda Ketua TKKI DJABODETABEK mengatakan pemilihan lokasi kegiatan ini dilakukan mengingat dinamika pekerjaan dan juga berbagi keberkahan bulan suci Ramadhan kepada masyarakat sekitar. Dia berharap kegiatan ini dapat meringankan beban sesama di masa Pandemi saat ini.

“Bakti sosial ini untuk mengingatkan diri para anggota komunitas, bahwa masyarakat juga bagian dari TKKI DJABODETABEK”, ungkapnya kepada wartawan di kantor sekretariat TKKI. Senin (19/4).

Dia juga berharap apa yang sudah dilakukan TKKI Djabodetabek dengan berbagi takjil dapat meringankan beban sesama terutama masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Mungkin diantara mereka belum sempat menyiapkan sarana berbuka puasa dirumah, makanya kami hadir disini”, imbuhnya.

Kegiatan bakti sosial TKKI Djabodetabek tidak hanya berbagi kebajikan di bulan ramadhan ini, kami juga akan mendatangi panti jompo atau panti asuhan dan berbagi disana, sebagai bentuk jiwa sosial para anggota .

“Semoga dengan kedatangan TKKI DJABODETABEK, masyarakat dapat merasakan kebersamaan dan sedikit manfaat atas bakti sosial kami”, tutupnya.(**)