Klinik dr. Luthfia Bersama Anggota DPRD Jabar Hasbullah Rahmad Gelar Pengobatan Gratis Untuk Korban Banjir di Jatiasih

JATIASIH – Bencana banjir yang menggenangi sejumlah wilayah Kecamatan Jatiasih ini menumbuhkan semangat peduli. Salah satunya kegiatan bakti sosial (Baksos) pengobatan gratis untuk membantu warga terdampak banjir.

Klinik dr. Luthfia bekerjasama dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PAN Hasbullah Rahmad mengadakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis bagi warga korban banjir di perumahan Nasio dan Graha Indah – Jati Mekar, Sabtu (27/2/2021).

Seperti diketahui, perumahan Nasio dan Graha Indah yang sebelumnya terdampak banjir diakibatkan hujan deras dengan intensitas cukup tinggi beberapa waktu lalu.

“Hampir 100 orang warga Perumahan Nasio dan Graha Indah ikuti pemeriksaan kesehatan gratis,” kata Bang Win, relawan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PAN Hasbullah Rahmad.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PAN Hasbullah Rahmad berharap dengan digelarnya pengobatan gratis bisa membantu dan meringankan beban warga terdampak banjir di Jatiasih.

“Ya kita ikut meringankan beban saudara kita yang terkena banjir, semoga apa yang kita lakukan bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,”ujarnya.

Dia mengatakan, masalah banjir yang terjadi di wilayah Kota Bekasi perlu adanya kerjasama semua pihak antara Pemerintah Kota, Provinsi dan Pemerintah Pusat.

“Kedepan Pemerintah Kota Bekasi dan Pemprov Jabar harus bisa berkolaborasi dengan pemerintah pusat untuk menangani masalah banjir yang tahunan terjadi,”pungkasnya.(RON)