Ketua AMK: Muscab PPP Kota Bekasi Harus Demokratis

Ketua AMK Kota Bekasi Ahmad Syahbana

BEKASI SELATAN – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Bekasi akan menggelar Musyarawah Cabang (Muscab) untuk memilih ketua partai pada tanggal 16 Oktober 2021 mendatang.

Menangapi hal tersebut, Ketua DPC Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kota Bekasi Ahmad Syahbana mengatakan perhelatan tersebut harus berjalan secara demokratis dan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Baca Juga :   Muscab PPP Kota Bekasi Digelar Dengan Prokes Ketat

“Kalau terkait Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi saya melihat ada tiga nama calon yang muncul lakukan pendaftaran bakal calon ketua nanti, yaitu Sholihin, Bambang, dan Zaini. Perhelatan ini haris sesuai AD/ART yang berlaku dan berdemokrasi,”ucap Ahmad Syahbana, Selasa (5/10/2021)

Ahmad Syahbana pun mengungkapkan akan lakukan pengawalan kepada perjalanan kontestasi partai yang saat ini di komandoi Sholihin selama satu periode tersebut.

Baca Juga :   Ketum Partai UKM Indonesia Nilai Ganjar Pranowo Mirip Pejuang Seperti Jenderal Sudirman dan Pangeran Dipenogoro

“Kami selaku kader muda Partai PPP Kota Bekasi akan mengawal perjalanan kontestasi tersebut dan tentunya harus ada demokrasi,”katanya kembali.

Diapun mengungkapkan selama periode 2014 s.d 2019 hanya memiliki empat kursi di legislatif dan pada 2019 s.d 2024 menurun menjadi dua kursi saja. Tentu nya hal tersebut harus dilakukan evaluasi menurutnya.

Baca Juga :   Jelang Muscab, PPP Kota Bekasi Santuni Anak Yatim

“Tentu selama periode sebelumnya ada degradasi atau kemunduran dan tentunya kita harus lakukan evaluasi kinerja partai selama kepengurusan Sholihin pada periode kali ini,”pungkasnya.

Kembali dikatakan dirinya. Bahwa seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan Kota Bekasi harus ikut serta mengawasi perjalanan pemilihan ini agar tetap berdemokrasi nantinya.(RON)