Kepala Sekolah SMAN/SMKN Se Kota Bekasi Dapat Pembekalan Tentang Hukum

BEKASI TIMUR – Musyarawah Kerja Kepala Sekolah SMAN/SMKN di Kota Bekasi menggelar rapat kerja bersama Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Kamis (7/10/2021).

Sebanyak 34 Kepala Sekolah hadir dalam acara yang berlangsung di aula SMAN 1 Kota Bekasi, jalan Agus Salim, Bekasi Timur.

Ketua MKKS SMAN Kota Bekasi Ekowati menuturkan, rapat kerja kepala sekolah SMAN dan SMK Negeri se-Kota Bekasi bertujuan untuk meningkatkan managerial dan meningkatkan pengetahuan tentang hukum.

“Narasumber sebagai pemberi materi yaitu dari Kejaksaan dan KCD ke kepala sekolah. Semua kepala sekolah hadir kecuali sma 19,” kata Ekowati yang juga Kepsek SMAN 1 Kota Bekasi, Jumat (8/10/2021).

“Saya selaku ketua MKKS SMA Negeri bangga bisa menyelenggarakan rapat kerja yang dihadiri oleh ibu Kajari dan bisa sukses. Kebahagiaan tersendiri bisa bertemu beliau, beliau selain hadir untuk menjadi nara sumber, juga memberikan inspirasi dan motivasi hususnya para wanita agar kita bisa maju sesuai cita-cita kartini,” imbuhnya.

Ekowati berharap dengan adanya giat tersebut semoga semua kepala sekolah lebih paham terhadap hukum.

“Dengan adanya materi yang berkaitan dengan pembelajaran, kepala sekolah bisa meningkatkan kopetensinya. Ilmu yang kemarin kepsek dapatkan bisa diterapkan di sekolah masing masing,” tutupnya. (RON)