Kecewa Kinerja Sekwan, Ketua Komisi I Ungkap Alasannya

Bagikan:
Politisi Golkar yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal

BEKASI TIMUR – Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Faisal kecewa dengan kinerja sekretaris DPRD Kota Bekasi. Pasalnya, rapat kerja dan silaturahmi Komisi I dengan Pj Wali Kota Bekasi tidak difasilitasi oleh Sekwan.

Seperti diketahui, saat ini banyak problem di Kota Bekasi, diantaranya masalah Tenaga Kerja Kontrak (TKK), pemotongan gaji TKK, hingga polemik pasar Kranji yang hingga saat ini belum tuntas.

Faisal mengingatkan kepada Sekwan bahwa tupoksi Sekwan adalah memfasilitasi kebutuhan seluruh anggota DPRD seperti rapat-rapat kekomisian.

“Sekwan jangan malah mengikut apa kata pimpinan DPRD, padahal Komisi I memiliki kebijakan secara sendiri untuk kebaikan bersama,” tegasnya

Dia mengatakan, banyak hal yang ingin disampaikan dan didiskusikan dengan Pj Wali Kota mengingat beliau baru menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Bekasi.

“Agenda yang akan kami laksanakan seperti pembahasan yang sedang marak saat ini seperti aksi TKK yang tidak menerima melalui Outsourcing, Polemik pasar Kranji yang tak kunjung tuntas dan koordinasi demi pelayanan masyarakat yang lebih baik kedepannya,”ujarnya.

Maka dari itu, Komisi I meminta kepada Pj Walikota Bekasi untuk mengevaluasi kinerja Sekwan yang tidak sesuai dengan tupoksinya.

“Jika Sekwan tidak bisa bijak dalam mengambil keputusan dan kebijakan, saya menyarankan Sekwan untuk digantikan dengan yang lebih berani dan tidak mudah terintervensi demi kepentingan bersama,” tutupnya.(RON)

Bagikan: