Iringan Kendaraan Wapres Ma’ruf Amin di Hadang Orang Tak Dikenal

Bekasi – Rombongan pasukan pengawal wakil presiden KH. Ma’ruf Amin, yang baru melaksanakan sosialosasi imunisasi covid-19, dihadang seorang pengendara sepeda motor yang berusaha melawan arus yang akan membenturkan ke arah pasukan pengawal Wapres RI, dijalan Gatot Subroto, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Sejumlah petugas Gabungan melakukan olah TKP dan menahan motor yang ditinggalkan pemilik motor pelaku kini dalam pencarian petugas kepolisian,” Kamis (19/11/2020).

Baca Juga :   Anggota DPRD Bekasi Tegang, Sebelum Duduk di Kursi Saksi Sidang Meikarta

Untuk pengusutan insiden penghadangan iring-iringan kendaraan wakil Presiden yag dilakukan seorang pengendara sepeda motor, masih dalam penanganan petugas Polsek Cikarang Utara.

Dilokasi petugas mengamankan sepeda motor dan sebuah sandal yang ditinggalkan setelah pelaku melarikan diri.

Baca Juga :   Kejaksaan Kejar Dugaan Korupsi di BTN Cabang Cikarang

Peristiwa penghadangan iring-iringan, menurut saksi yang melihat, Arifin mengatakan, tiba-tiba melintas kendaraan sepeda motor yang dikendarai seorang pria paruh baya itu, dengan melawan arah mendekati kendaraan iring-iringan Wakil Presiden RI.

“Petugas yang melihat aksi pria tersebut langsung mencoba menghentikan, namun bukannya berhenti pengendara misterius itu semakin nekat dengan melaju kendaraannya,”katanya.

Baca Juga :   Peringati Hari Kartini, Bupati : "Semoga wanita Kabupaten Bekasi menginspirasi dunia"

Salah satu pengawal Wakil Presiden langsung menghentikannya, namun si pengendara sepeda motor tersebut melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor dipinggir jalan Gatot Subroto Cikarang Utara,”ucap Arifin.(Sof)