Idul Adha 1442 H, Ketua DPRD Kota Bekasi bagikan 1000 Paket Qurban

Kota Bekasi – Di Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro, bagikan 1000 paket hewan Qurban kepada warga Kota Bekasi, Rabu (21/7/2021).

Adapun wilayah distribusi paket hewan qurban yang pilih ketua DPRD Kota Bekasi adalah ; Bekasi Timur Jatisampurna, Jatirahayu, Jatimelati, Jatimurni, & Jatiwarna, Jatimakmur, Jatiwaringin & Jatibening Baru.

Baca Juga :   Anak-anak Hari ini, Pemimpin di Masa depan

Bang Choi, sapaan Akrab Chairoman menyampaikan bahwa di tengah PPKM darurat ini kita harus berusaha meningkatkan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita terutama melalui ibadah qurban di Hari Raya Idul Adha ini.

“Ibadah qurban di hari Raya Idul Adha juga mendidik kita semua menjadi pribadi-pribadi yang rela berkorban dan melayani sesama terutama di masa sulit pandemi dengan PPKM darurat ini”, lanjut Bang Choi.

Baca Juga :   Anggaran Penanganan Covid 19 Kota Bekasi Ditambah Jadi Rp375 Miliar

“Saya juga telah menghimbau dan mengajak seluruh anggota DPRD Kota Bekasi agar menjadikan momentum idul adha untuk meningkatkan kepedulian dan solidaritas sosial di tengah masyarakat di masa PPKM darurat saat ini” tambah Chairoman.

Baca Juga :   Anak-anak Hari ini, Pemimpin di Masa depan

Berbagi paket hewan Qurban telah dilakukan Chairoman hampir setiap tahun di Kota Bekasi, sehingga di masa PPKM darurat saat ini penyembelihan di lakukan di RPH agar mencegah kerumunan.(**)