Hotel Sahid Siapkan Strategi Marketing untuk 2015

Budget meeting strategi operasional dan marketing dalam menghadapi 2015.
Budget meeting strategi operasional dan marketing dalam menghadapi 2015.

CIKARANG – President Director PT Sahid International Hotel Management and Consultant, Hariyadi B.Sukamdani mengatakan tahun 2015 mendatang menjadi masa yang krusial bagi industri perhotelan.
Demikian dikatakan Hariyadi saat melaksanakan budget meeting guna memantapkan strategi operasional dan marketing dalam menghadapi 2015.
Menurutnya, pada tahun 2015 mendatang, sektor hotel dihadapkan pada lonjakan suplai kamar yang signifikan.
Di sisi lain, permintaan jasa hunian dan hotel diperkirakan menurun dengan kebijakan pemerintah membtasi penggunan fasilitas hotel untuk pertemuan.
“Tahun depan krusial. Industri hotel menghadapi masalah cukup serius,” ujarnya di sela-sela budget meeting di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, Rabu (3/12/2015).
Tantangan lain adalah kekhawatiran akan lonjakan turis yang belum pasti terealisasi. Karena itu, pengusaha hotel sekarang dituntut untuk sungguh mengatur strategi.
Sahid Hotels, jelasnya, pun akan menyiapkan strategi yang tepat untuk menghadapi kondisi tersebut.
“Harus betul-betul mengatur strategi yang optimal di tengah situasi cukup serius,” ujarnya.