Hari Pohon Sedunia, BATIQA Hotel Jababeka Tanam Pohon Trembesi Diarea Jababeka II

CIKARANG – BATIQA Hotel Jababeka rutin setiap tahun menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility). Hal ini dilakukan sebagai partisipasi positif kepada masyarakat dan bentuk kepedulian manajemen BATIQA Hotel Jababeka terhadap lingkungan sekitar.

Bertepatan peringatan hari pohon sedunia yang jatuh pada tanggal 21 November 2020 kemarin, kali ini BATIQA Hotel Jababeka memutuskan untuk melakukan kegiatan CSR dengan menanam pohon Trembesi di area Jababeka II.

Pada kegiatan CSR kali ini, BATIQA Hotel Jababeka mengundang Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, dan Aris Dwi Cahyanto selaku General Manager Operational PT. Jababeka Infrastruktur untuk ikut serta menanam pohon langsung di lokasi.

Dengan diadakannya kegiatan CSR menanam pohon trembesi kali ini, diharapkan dapat menjadi contoh yang positif bagi perusahaan-perusahaan sekitar
Jababeka untuk melakukan kegiatan yang sama.

Baca Juga :   Ringankan Beban di Masa Pandemi, Polsek Cikarang Utara Berikan Bantuan ke Pesantren

“Setelah sukses menggelar acara CSR menanam pohon mangrove di daerah Muara Gembong pada tahun lalu, maka pada tahun ini, kami memutuskan untuk menanam pohon Trembesi di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang. Disamping sebagai kegiatan rutin tahunan kami, kegiatan ini juga
bertujuan sebagai penghijauan area Jababeka.” ujar Gustaf Adolf Selaku General Manager BATIQA
Hotel Jababeka, melalui siaran persnya, Rabu (25/11/2020).

Dalam rangkaian acara hari ini, BATIQA hotel Jababeka telah menyiapkan sejumlah pohon Trembesi lengkap dengan tanah, pupuk, dan juga bambu sebagai pagar tanaman yang akan ditanam langsung pada inti acara. Tak hanya itu, Tim dari BATIQA Hotel Jababeka juga turut melakukan pembersihan sampah-sampah yang ada di sekitar lokasi penanaman.

Baca Juga :   Polisi Periksa 15 Saksi Terkait Kerumunan Pengunjung Waterboom Lippo Cikarang

Executive Secretary dan Marcom dari BATIQA Hotel Jababeka, Nurisda Dwi Wahyuni mengatakan Dengan melihat dukungan dan respon yang positif dari pihak pengelola Jababeka, bukan
tidak mungkin jikalau kami akan mengadakan kegiatan CSR lainnya bersama dengan mereka.

“Sebagai Ketua Acara CSR menanam pohon Trembesi hari ini, dia bersyukur telah bisa memberikan sumbangan positif bagi area Jababeka dan sekitarnya dimana tempat BATIQA hotel Jababeka berada,”ujar Nurisda.

Seperti diketahui, Batiqa Hotel Jababeka adalah hotel yang mengusung nuansa kental nusantara, dilengkapi dengan 122 Superior Rooms dan 5 Suite Rooms yang menawarkan fasilitas kamar yang nyaman.

Baca Juga :   Diduga Langgar Prokes, Wisata Waterboom Cikarang Disegel Tim Gugus Covid 19 Bidang Pariwisata

Setiapkamar di Batiqa Hotel Jababeka dilengkapi dengan fasilitas hot and cold water dengan system rain shower, international TV cable, individually controlled AC unit, in-room safe deposit box, 24-hour room service, wake up call, spacious working area, LCD TV, Mini bar, coffee and tea making. Yang tidak kalah pentingnya juga adalah Batiqa Hotel Jababeka memiliki The highest Internet Connection yang dapat membuat anda tetap dapat terkoneksi dengan rekan dan keluarga dimana saja.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :Risda, Marketing Communication Batiqa Hotel Jababeka.(**)