Habib Muhammad Bin Ahmad Vad’aq Dukung Heri Koswara Pimpin Kota Bekasi

BEKASI – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara bertandang ke pesantren Al-khoirot, Pengasinan, Rawalumbu, Senin (4/10/2021). Di sana ia diterima oleh Habib Muhammad Vadaq selaku pimpinan pesantren.

Dalam kunjungannya tersebut, Heri Koswara dan Habib bertukar pikiran soal permasalahan seputar masyarakat, umat, pesantren juga soal kepemimpinan kota Bekasi dan harapan habib untuk calon pemimpin kota Patriot.

Baca Juga :   Muscab PPP Kota Bekasi Digelar Dengan Prokes Ketat

“Sore hari ini kita silaturahim kepada alim Ulama dan Alhamdulillah kami disambut langsung oleh Al-Habib Muhammad bin Ahmad Vad’aq, Pimpinan Pesantren Al Khaerat Bekasi. Selain nasehat dan doa, beliau juga menyampaikan pandangan dan harapannya tentang Kota Bekasi ini.
Beliau alhamdulillah menerima dengan sangat terbuka,” kata Heri.

Baca Juga :   Ketum Partai UKM Indonesia Nilai Ganjar Pranowo Mirip Pejuang Seperti Jenderal Sudirman dan Pangeran Dipenogoro

Habib berharap ke depannya, Kota Bekasi akan dipimpin oleh sosok yang mempunyai latar belakang agama yang baik ditambah harus memahami dan peduli kepada persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat.

Selain itu, Habib juga sangat berharap, PKS menjadi partai yang bisa memberikan kontribusi lebih untuk membangun kota Bekasi ke depan.

Baca Juga :   Ridwan Kamil Masuk Tiga Besar Tokoh yang Berpeluang Masuk Bursa Capres 2024

“Dukungan serta doa juga beliau sampaikan khususnya kepada PKS agar bisa memenangkan kontestasi pemilu legislatif dan berhasil menempatkan kader terbaiknya sebagai Walikota Bekasi mendatang.Habib siap mendukung di belakang untuk memenangkan PKS tahun 2024,” tukas Heri.(*)