Gus Shol Terima Silahturahmi Pengurus NU Jatiasih Bicarakan Program Keumatan

BEKASI SELATAN – Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin menerima silahturahmi pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Jatiasih, di ruang fraksi PPP DPRD Kota Bekasi, Selasa (30/3/2021). Dalam silahturahmi tersebut bicarakan terkait program-program kerja pengurus NU Kecamatan Jatiasih tentang keumatan.

Ketua Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Jatiasih, Ustad Nurhasan sangat mengapresiasi Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin karena tanggap terhadap organisasi NU

Baca Juga :   Lurah Jatirangga Ajak Pengurus LPM Bangun Wilayah

“Alhamdulillah bang Sholihin responsif terhadap NU dan perkembangan NU di Kota Bekasi ke depan,” kata Ustad Nurhasan, usai pertemuan dengan Sholihin di kantor DPRD Kota Bekasi.

Menurutnya, saat pertemuan tadi banyak hal yang dibicarakan terkait perkembangan NU di Kota Bekasi, khusus NU di Jatiasih.

Baca Juga :   Akibat Rem Blong Kecelakaan Beruntun Terjadi di Fly Over Cipendawa

“Intinya menitikberatkan bagaimana NU bisa tetap bersinergi dengan pemerintah dan Legislatif serta tetap menjaga keutuhan NKRI,”pungkasnya.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin mengatakan kedatangan pengurus NU Kecamatan Jatiasih dukungan program-program kerja dalam musyarawah kerja MWC NU Jatiasih yang akan dilaksanakan pada awal bulan depan.

“Saya menyampaikan semoga musyarawah kerja MWC NU Jatiasih bisa menghasilkan program tentang keumatan,” ujar pria akrab disapa Gus Shol Ini.

Baca Juga :   Wakil Wali Kota Buka Festival Situ Rawa Gede

Gus Shol juga berharap agar NU selalu memberikan pemahaman islam modern. Selain itu, ia juga meminta agar NU harus tetap menjaga keutuhan Negara Indonesia.

“Bagaimanapun NU harus berikan edukasi tentang islam moderat, Karena NU ini sebagai pengawal NKRI. Garda terdepan itu NU,”tandasnya.(RON)